Prily Marah Usai Timnya Persikota Dirugikan Wasit Berkali-Kali Saat Melawan Farmel FC

Bombastikkabausirah.com – Senin (07/03/2022)

Pemilik klub Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina, berang usai timnya dirugikan wasit saat melawan Farmel FC Tangerang di babak 16 besar putaran nasional Liga 3 Indonesia 2021-2022.

Persikota Tangerang menjadi korban berikutnya dari keputusan wasit saat melawan Farmel FC. Kejadian ini berlangsung saat kedua tim saling berhadapan di babak 16 besar putaran nasional Liga 3 Indonesia 2021-2022 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Minggu sore (6/3).

Dalam laga tersebut, membuat aksi tak terpuji terpaksa dilakukan para pemain Persikota yang memprotes keputusan wasit usai dijatuhi hukuman penalti di menit ke-27. Dalam tayangan ulang terlihat bahwa pemain Farmel FC tidak dilanggar sama sekali oleh bek Persikota di dalam kotak penalti.

Buntut dari keputusan itu cukup panjang, sampai-sampai pertandingan terhenti cukup lama dan aparat keamanan turun langsung ke lapangan. Kericuhan kembali terjadi di menit ke-34, namun aparat keamanan sanggup mengatasi situasi.

Namun, pertandingan benar-benar terhenti setelah ada kericuhan di menit ke-57 dan Farmel FC dalam posisi unggul 3-0. Pertandingan kemudian sempat terhenti cukup lama, karena aksi baku hantam antar pemain dan wasit.

Skor 3-0 pun jadi akhir dari laga panas tersebut dan pemilik Persikota, Prilly Latuconsina langsung meluapkan amarahnya di story instagram pribadinya.

“Wow pak wasit! Keanehan yang terjadi di pertandingan ini onside jadi offside, tidak pelanggaran jadi pelanggaran,” ujar Prilly Latuconsina.

“Harusnya tidak kartu jadi kartu membuat saya sedih sama kondisi persepakbolaan di Indonesia,” lanjut Prilly.

“Saya berharap hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi, sangat disayangkan sekali hal seperti ini terjadi. @pssi,”

“Tetap semangat ya! jangan cepat nyerah! @persikotafc1994”

“IT’S NOT FAIR! @pssi!!!!!,” pungkas Prilly.

Pemilik Persikota Tangerang itu juga menyindir permainan Farmel FC yang sudah menunjukkan permainan ‘yang berkualitas’.

“Terima kasih buat @farmelfc yang sudah menghibur kami dalam pertandingan ini! Sangat menghibur, good luck ya.”

Persikota bukan korban pertama dari keputusan berat sebelah dari wasit saat melawan Farmel FC.

Sebelumnya ada Bandung United yang mengalami nasib serupa sampai mendapatkan empat kartu merah dan sebuah penalti ghaib yang berbuah gol kedua bagi Farmel FC dari wasit Andri Novendra yang memimpin laga waktu itu.

○○○○

Sumber : bolasport.com

Pict : 📷 instagram

One thought on “Prily Marah Usai Timnya Persikota Dirugikan Wasit Berkali-Kali Saat Melawan Farmel FC

  1. Jelas Tak berqulitas, Otak mereka hanya fulus, halalkan segala cara, wahai para pemain, tunjukan qulitas, fulus akan mengalir sendirinya, untuk apa membela tim yg selalu menang dengan kecurangan tanpa qulitas, habislah karir kalian..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *