PSM Dilanda Masalah Internal? Kesempatan Bagi Semen Padang FC Pulangkan Tiga Mantan?

Bombastikkabausirah.com (Kamis, 03/09/2020)

Jadwal lanjutan Liga 1 Indonesia 2020 sudah semakin dekat, dimana untuk Liga 1 sudah tetapkan akan kembali bergulir di bulan Oktober.

Namun PSM Makassar menjadi satu-satu kontestan Liga 1 Indonesia 2020 yang belum menggelar latihan. Bahkan mengumpulkan para pemain saja belum.

Beberapa pemain masih menunggu panggilan termasuk tiga pemain eks Semen Padang FC, Irsyad Maulana, Leo Guntara dan Dedi Gusmawan. Namun tak didapatkan jawaban dari ketiga pemain saat dicoba mengkonfirmasi.

Terkhusus untuk Irsyad dan Leo Guntara masih terlihat bermain beberapa kali di laga ujicoba di beberapa lapangan di Kota Padang, salah satunya di Lapangan Parak Laweh beberapa waktu yang lalu.

Kabar tak sedap pun berhembus kencang terkait kiprah PSM dilanjutan Liga 1 Indonesia 2020. Dikalangan awak media beredar rumor masalah internal tim hingga tunggakan gaji.

Hal itu mulai terlihat saat PSM melepas penyerang andalan mereka Ferdinand Sinaga dengan mudahnya ke PSMS Medan walau dengan status pinjaman.

Beberapa masalah itu diduga menjadi penyebab tim berjuluk Juku Eja tersebut tak kunjung menggelar latihan. Pelatih mereka Bojan Hodak juga tak kunjung datang ke Makassar, Osas Saha dikabarkan enggan bergabung karena dugaan-dugaan diatas.

Sementara itu pemain asing mereka asal Lebanon, Hussein Eldor, masih menunggu panggilan dan berharap mendapat kejelasan dan kepastian dari klub.

“Soal itu lebih baik tanya saja ke klub (PSM Makassar ; red). Jika saya mengatakan sesuatu bisa menjadi masalah nantinya. Jadi tanya ke klub saja, maaf,” ujarnya seperti yang kami kutip dari detik.com.

“Kalau saya masih mau lanjut, saya masih menunggu kabar dari klub,” pungkasnya.

Dengan adanya rentetan masalah yang diduga menerpa PSM Makassar seperti yang dijabarkan diatas, peluang besar tentunya bagi Semen Padang FC untuk kembali membawa pulang ketiga mantan tersebut walau dengan status pinjaman.

Sebab CEO Semen Padang FC pernah berkata “Mereka (Irsyad, Leo dan Dedi) pergi untuk kembali dan pintu Semen Padang FC akan selalu terbuka untuk mereka” ujarnya kepada awak media saat melepas ketiga pemain tersebut ke PSM Makassar.

○○○○

Sumber : tim bombastikkabausirah.com

Pict : ? @psm_makassar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *