PSM Tak Kunjung Latihan, Irsyad Maulana Dan Leo Guntara Beserta 13 Pemain Lainnya Ditawar Klub-Klub Liga 2

Bombastikkabausirah.com – (Selasa, 15/09/2020)

Regulasi lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 yang meniadakan sistem degradasi, membuat peta persaingan di kasta tertinggi sepakbola nasional tersebut akan menurun.

Setidaknya itulah yang dirasakan oleh CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Ia menyebutkan persaingan ketat justru terjadi di Liga 2 Indonesia 2020. Apa lagi jatah promosi ke Liga 1 terjadi pengurangan karena hanya dua tim saja yang akan promosi.

Oleh sebab itu, Munafri Arifuddin tak terkejut sedikitpun melihat gencarnya klub-klub Liga 2 Indonesia 2020 mengincar pemain-pemain bintang Liga 1 Indonesia 2020.

“Ditahun ini tidak ada degradasi, akibatnya justru Liga 2 nih yang lebih seru,” ujar CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, seperti yang kami kutip dari Tribun Makassar.

“Karena mereka (klub-klub Liga 2) mau naik sehingga permintaan pemimjaman terhadap pemain kami banyak sekali,” lanjut pria yang berbadan subur tersebut.

Setelah melepas Ferdinand Sinaga ke PSMS Medan dengan status pinjaman, sepertinya PSM Makassar dijadikan lumbung tempat peminjaman pemain.

Saking banyaknya tawaran hampir separuh skuad tim berjuluk Juku Eja tersebut mulai ditawar klub-klub Liga 2 termasuk diantaranya Bayu Gatra, Irsyad Maulana, Dedi Gusmawan, Leo Guntara dan lain-lain.

Sehingga bisa dikatakan ada 15 pemain PSM Makassar telah mendapat tawaran tersebut. Karen hal ini pula, PSM Makassar hingga kini belum menggelar latihan seperti tim-tim Liga 1 Indonesia 2020 lainnya.

○○○○

Sumber : tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @psm_makassar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *