Bombastikkabausirah.com – Selasa (25/05/2021)

Menjelang bergulirnya Liga 2 Indonesia 2021, PSMS Medan terus berbenah. Setelah kehilangan Paulo Sitanggang, kini klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut dikabarkan sedang mengincar enam pemain baru. Tak tanggung-tanggung, kabarnya keenam pemain tersebut adalah eks Liga 1.

Hal ini dibenarkan oleh manager PSMS Medan, Mulyadi Simatupang yang didampingi Sekretaris Umum, Julius Raja, di Sekretariat Kebun Bunga setelah keduanya menghadap pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi.

Masih menurut penuturan mereka, pemain yang dincar adalah pemain Liga 1. Bahkan ada juga pemain naturalisasi. Kalaupun itu pemain Liga 2, kualitasnya akan dipastikan setara pemain Liga 1. Seperti yang kami lansir dari medtizen.com bahwasanya pihak PSMS Medan telah menjalin komunikasi dengan pemain-pemain incaran.

“Tadi kita sudah bertemu dengan pembina Pak Edi. Kita menyampaikan perkembangan PSMS mulai Januari sampai hari ini akhir Mei. Rencana mendesak persiapan Liga 2 akhir Juli adalah mendatangkan pemain. Yang jauh hari sebenarnya sudah kami rencanakan. Pak Edi sudah memberi lampu hijau. Artinya lampu hijau ini, perangkatnya sudah didukung oleh beliau,” terang Manajer PSMS Mulyadi Simatupang.

“Makanya kami tadi pak King bersama tim pelatih sudah menginventarisir pemain yang memang dari awal sudah kita incar. Yakni untuk posisi yang dibutuhkan. Dan hari ini enam pemain yang kita hubungi semuanya masih menunggu jawaban satu dua hari ini,” sambungnya.

Lebih lanjut Mulyadi menjelaskan, bahwa pemain yang diincar sudah mempertimbangkan tawaran dari PSMS Medan. Saat disinggung tentang adanya pemain naturalisasi dari enam pemain yang tengah dilobi, manager PSMS Medan tersebut tidak menampiknya.

“Kita sudah berbicara angka dan mereka masih mempertimbangkannya. Semua rata-rata 90 persen dari Liga 1. Kalau adapun dari Liga 2 memang itu kualitas pemain Liga 1. Pemain naturalisasi ada dan masih nego dengan agen. Mudah-mudahan Senin atau Selasa udah pasti. Enggak pun semuanya OK, tapi minimal kita berharap 50 persen, atau sekitar tiga orang sudah OK. Sehingga kita bisa mencari yang lain,” tegasnya.

Namun baik Mulyadi Simatupang, Julius Raja maupun sang pelatih Ansyari Lubis tak menyebutkan satu nama pun dari keenam pemain yang tengah diincar tim yang bermarkas di Stadion Teladan, Medan, Sumatera Utara tersebut.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 tribunmedannews.com