Bombastikkabausirah.com – Kamis (14/10/2021)

Semen Padang FC akan memainkan laga ketiga melawan PSMS Medan hari ini, Kamis (13/10) dalam lanjutan Grup A Liga 2 Indonesia 2021. Laga ini akan berlangsung pukul 18.15 WIB di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang.

PSMS Medan sejauh ini sudah mengumpulkan empat poin usai meraih satu kemenangan (vs Muba Babel United FC 2-0) dan satu hasil seri (vs KS Tiga Naga 0-0). Sementara itu Semen Padang FC hanya bermodalkan satu poin hasil sekali imbang (vs PSPS Riau) dan sekali kalah (vs Sriwijaya 0-1).

Namun demikian melawan PSMS Medan, Semen Padang FC bertekad untuk meraih poin penuh, sekaligus memutus tren negatif yang dialami tim berjuluk Kabau Sirah tersebut. Hal ini disampaikan sang pelatih, Weliansyah, saat konferensi pers.

“Besok malam adalah laga penting bagi kami. Hasil dua laga sebelumnya sudah kita lupakan, tak ada hasil lain kami wajib meraih tingga angka melawan PSMS Medan,” ujar Weliansyah seperti yang kami kutip dari laman resmi klub.

“Semua lini sudah kita evaluasi. Kemenangan atas PSMS Ini akan membuat persaingan di Grup A ini akan kembali ketat. Insha Allah kami akan meraihnya,” lanjut Weliansyah.

“Seluruh pemain sudah dalam kondisi fisik dan mental yang siap. Sampai latihan taktikal final hari ini semuanya berjalan lancar sesuai keinginan kita. Dari sekarang semua pemain sudah dalam kondisi siap,” sambungnya lagi.

Sementara itu untuk mengantisipasi beberapa pemain yang dipastikan absen seperti Tri Rahmad Priadi (kartu merah) dan Ricky Ohorella (cidera), Weliansyah mengaku sudah menyiapkan pengganti yang sepadan.

“Di tim saat ini kita memiliki kualitas pemain yang sama. Kita 27 pemain siap untuk tampil. Diposisi Tri Rahmad ada Feri Sistianto yang kita siapkan, begitu juga posisi Ricky Ohorella masih ada Risman Maidullah dan Aimar Ohorella,” Weliansyah menjelaskan.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @semenpadangfcid