PSP Padang Rencanakan Tambah Pemain Jelang Putaran Nasional Piala Soeratin U-17

Bombastikkabausirah.com – Senin (24/01/2022)

Jelang mengarungi putaran nasional Piala Soeratin U-17, tim PSP Padang merencanakan menambah sejumlah pemain untuk melengkapi skuad yang ada.

Pernyataan ini disampaikan Dedi Umar Putra saat berbincang-bincang dengan tim bombastikkabausirah.com di Stadion Sungai Sariak, Padang Pariaman.

“Kita berencana menambah amunisi jelang tampil di putaran nasional nanti. Ada sebanyak delapan pemain yang kami pantau saat babak 8 besar lalu,” jelas pelatih yang akrab di sapa DU Putra tersebut.

“Kalau untuk nama, jangan dulu lah. Masih rahasia. Sabar saja, nanti pasti kami umumkan. Yang pasti itu tadi klu-nya, kedelapan pemain terpantau saat babak 8 besar,” sambung pelatih berkacamata itu.

Lebih lanjut, DU Putra yang juga Pelatih Kepala PPLP Sumatera Barat (Sumbar) itu menjelaskan bahwa timnya masih terus berbenah dan mempersiapkan diri. Karena ia sadar, putaran nasional nanti dipastikan akan lebih berat.

“Hal ini kita lakukan tentu dengan pertimbangan yang matang. Apalagi nanti di putaran nasional jauh lebih berat tentunya. Kita sadar, tim-tim dari Timur Indonesia banyak yang bagus,” lanjut DU Putra.

“Sabar, jangan dululah. Nanti kalau sudah ada kepastian pasti kami umumkan dan media kami beri tahu,” ujarnya kukuh ketika kami coba untuk mengorek informasi.

PSP Padang berhak mewakili Sumbar diputaran nasional Piala Soeratin U-17 setelah mengalahkan Dualipa FC 2-1 di partai final yang berlangsung di Stadion Singo Harau, 50 kota beberapa waktu yang lalu.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @psppadang.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *