Bombastikkabausirah.com – (Senin, 08/03/2021)

.
PSS Sleman mulai membangun kekuatan tim setelah turnamen pramusim resmi mendapatkan izin dari kepolisian.
Terbaru, mereka melepas beberapa pemain musim lalu untuk membangun skuad baru menghadapi musim 2021.

.
Manajer PSS Sleman Danilo Fernando memastikan sembilan nama sudah tak bekerja sama lagi dengan tim berjuluk Super Elja itu. Beberapa pemain yang dilepas oleh PSS itu antar alain Efdal Prasityo, M Luthfi Kamal, Alex Sander, I Gede Sukadana, Dimas Galih, Hendra Molle, Hamdan Zamzani, Burhan Ikmal, dan Naufal Rahmanda.

.

Selain pemain lokal, Danilo juga, menyebut pemain asing juga dipertimbangkan posisinya. Salah satu yang sudah dilepaskan ialah Yevhen Bokhashvili. Dia memilih mengundurkan diri dari tim, Kamis (18/2). Sementara itu, untuk Zah Rahan Krangar, Aaron Evans, dan Guilherme Felipe de Castro, masih akan dibicarakan lagi nasibnya ke depan.

.
“Dari hasil evaluasi, pemain lokal ada sembilan pemain sudah dilepas. Untuk pemain asing, saat ini tengah dalam proses evaluasi dan masih kami pertimbangkan,” terangnya.

.
Bukan hanya itu, Danilo memastikan saat ini timnya sudah tak memiliki tunggakan terhadap pemain yang sudah dilepas. Mereka sejatinya sudah selesai kontraknya di awal tahun ini, sehingga tak ada lagi kewajiban yang belum tersalurkan oleh klub.

○○○○

Sumber : jpnn.com

Pict : 📷 google.com