PSSI Sempat Rilis 29 Pemain Timnas U-23 Untuk Piala AFF U-23, Tapi Kok Dihapus Lagi?

Bombastikkabausirah.com – Selasa (01/02/2022)

PSSI baru saja merlilis nama-nama pemain  Timnas Indonesia U-23, Selasa (1/2) untuk Piala AFF U-23 yang akan berlangsung di Kamboja bulan Februari mendatang di akun Instagram resmi PSSI.

Namun tak lama berselang, unggahan tersebut menghilang alias dihapus di Instagram resmi PSSI tersebut. Tidak diketahui apa alasan dari PSSI menghapus rilis-an nama-nama pemain Timnas U-23 tersebut.

Namun sebelum dihapus, kami dari tim bombastikkabausirah.com, sempat mengabadikan daftar 29 nama pemain Timnas Indonesia U-23 yang dipanggil PSSI untuk Piala AFF U-23.

Dari daftar nama tersebut masih ada M Adi Satryo, Ahmad Figo, Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga, Syahrian Abimanyu, Marselino Ferdinan, Ramai Rumakiek dan Ronaldo Kwateh.

Nama Ernado Ari, Rizky Ridho dan Koko Ari justru tak ada dalam daftar nama-nama yang dirilis. Shin Tae-yong justru memanggil pemain-pemain yang pernah menghilang dari skuad Timnas Indonesia.

Mereka yang kembali dipanggil memperkuat Timnas Indonesia U-23 adalah Beckham Putra, Bagus Kaffa, Irfan Jauhari, Genta Alparedo, Muhammad Iqbal, Mohammad Kanu.

Pada Piala AFF U-23 di Kamboja nanti, Timnas Indonesia akan tergabung di Grup B bersama Malaysia, Myanmar dan Laos. Berikut daftar 29 pemain Timnas Indonesia U-23 yang sempat dirilis dan kemudian menghilang.

M Adi Satryo, Cahya Supriadi, Komang Teguh, Bayu Fiqri, Ahmad Figo, Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga, Komang Tri Arta, Kakang Rudianto, Rahmad Irianto, Syahrian Abimanyu, Marselino Ferdinan, Ramai Rumakiek.

Eka Febri Yogi, Genta Alparedo, Muhammad Iqbal, Gunansar Mandowen, Irfan Jauhari, Beckham Putra, Mohammad Kanu, Hanis Saghara, Taufik Hidayat dan Ronaldo Kwateh.

Hingga berita ini kami terbitkan, kami belum mendapat konfirmasi dari PSSI terkait alasan penghapusan daftar nama-nama pemain Timnas Indonesia U-23 tersebut.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @pssi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *