Pulatov Inginkan Kemenangan Dan Berharap Dukungan Penuh Suporter Semen Padang FC

Bombastikkabausirah.com – Semen Padang FC tengah mempersiapkan fisik dan mental tim jelang melakoni tiga laga beruntun dikandang. Berturut-turut tim berjuluk Kabau Sirah tersebut akan menghadapi Tira Persikabo, Senin (8/7), Arema FC, Jumat (12/8) dan Bhayangkara FC, Rabu (17/8) di Stadion Gor H. Agus Salim, Padang.

Untuk pertandingan terdekat, skuad asuhan Syafrianto Rusli ini akan berhadapan dengan tim yang menyingkirkan Semen Padang FC tersebut dari perhelatan Piala Indonesia 2018/2019, Tira Persikabo.

Tira Persikabo asuhan eks pelatih Timnas U23 Rahmad Darmawan jelas lebih diunggulkan, ini disebabkan karena tim berjuluk The Army tersebut belum terkalahkan dari lima laga Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dan bertengger di urutan dua klasemen.

Untuk menghadapi laga tersebut, pemain asing Semen Padang FC asal Uzbekistan, Shukurali Pulatov angkat bicara. Ia mengingatkan rekan-rekannya untuk bermain lebih semangat. Dan kepada suporter Pulatov juga meminta dukungan penuh agar dapat menambah motivasi para punggawa tim kebanggaan Ranah Minang yang berjuang dilapangan.

“Dikandang kita, kita harus mampu menekan lawan dari awal. Tiga poin dikandang sangat penting, karena dengan itu kita bisa naik dipapan klasemen dan menambah kepercayaan diri kita,” ujar bek yang memakai nomor punggung tiga ini, seperti dikutip dari laman resmi klub, semenpadangfc.co.id.

“Kita sangat berharap suporter dapat memadati stadion. Dukungan mereka sangat berharga bagi kami. Hentikan cacian, bantu kami untuk kita bersama-sama kembali bangkit untuk meraih kemenangan,” ujar Pulatov lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *