Putusan Dan Sanksi Sudah Ditetapkan, Persipura Ajukan Banding

Bombastikkabausirah.com – Kamis (10/03/2022)

Hukuman untuk Persipura Jayapura yang tidak hadir dipertandingan menghadapi Madura United pada laga BRI Liga 1 Indonesia 2021-2022 telah dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru.

Persipura Jayapura menerima tiga hukuman sekaligus yakni, Persipura dinyatakan kalah WO (0-3) atas Madura United, pengurangan poin untuk Persipura sebanyak 3 poin dan denda sebesar Rp250.000.000.

Dengan hasil ini poin Persipura menjadi 23 poin, berselisih 4 poin dari Barito Putera di zona aman degradasi.

Sementara itu, Madura United mendapat tambahan tiga poin menjadi 34 poin sekaligus naik 3 peringkat menjadi peringkat ke-11.

Dengan putusan ini, langkah Persipura untuk bertahan di BRI Liga 1 Indonesia 2021-2022 masih terbuka meski harus melalu perjuangan yang sangat berat.

Namun Persipura tak tinggal diam, tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut akan mengajukan banding atas keputusan yang dijatuhkan kepada mereka. Hal itu disampaikan manager Persipura, Benhur Tomi Mano.

“Saya sudah sampaikan ke manajemen bahwa kita sudah terima suratnya dan kita akan melakukan banding ke Komite Banding PSSI atas keputusan tersebut,” ujar manager Persipura.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @persipurapapua1963

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *