Raffi Ahmad Buka Suara Terkait Transfer Mesut Ozil Ke RANS Cilegon FC

Bombastikkabausirah.com – Rabu (12/01/2022)

Presenter Raffi Ahmad buka suara soal rencana klub sepak bolanya, RANS Cilegon FC, mendatangkan Mesut Ozil. Kabar kepindahan Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC memang sudah santer diberitakan hingga media Turki.

Mesut Oezil saat ini berstatus sebagai pemain dari klub Liga Turki, Fenerbahce. Berikut penjelasan Raffi Ahmad terkait kabar tersebut:

1. Komunikasi

Raffi Ahmad membenarkan bahwa RANS Cilegon FC sudah menjalin komunikasi dengan pihak Fenerbahce terkait ketertarikan terhadap kepindahan Mesut Ozil. Termasuk rencana pertukaran pemain di antara kedua klub adalah bukan hal yang mustahil terjadi.

“Jadi, kami memang kemarin RANS sama Fenerbahce sudah ada obrolan. Pemain kami pun bisa dikirim untuk ke sana atau pemain mereka dikirim ke sini,” kata Raffi dikutip dari akun Instagram Indonesia.

2. Harga

Raffi Ahmad saat ini masih mempertimbangkan beberapa hal sebelum merekrut Mesut Oezil. Salah satunya adalah harga yang harus ditebus dengan angka fantastis.

“Satu, harganya mahal. Kedua juga, ya masih banyak pertimbangan makanya ini lagi dipikirkan matang-matang,” kata Raffi.

RANS Cilegon FC ingin merekrut Oezil sebagai gebrakan karena baru saja promosi ke Liga 1 Indonesia. Selain itu, Raffi Ahmad juga berharap transfer ini bisa lebih memopulerkan Liga Turki di Indonesia.

3. Kabar transfer

Mesut Oezil sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Fenerbahce hingga Juni 2024. Rumor kepindahan Mesut Oezil ke RANS Cilegon FC juga diberitakan oleh media Turki, Fotospor.

○○○○

Sumber : kompas.com

Pict : ? @indosiar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *