Rahmad Darmawan : Saya Masih Merindukan Irsyad

Bombastikkabausirah.com – Nama Irsyad Maulana sudah tidak asing lagi bagi Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan. Irsyad yang menjadi pencetak gol balasan dalam kekalahan Semen Padang FC 1-3 atas Tira Persikabo kembali jadi Perbincangan eks pelatih tim nasional tersebut.

Ia boleh dikatakan pelatih yang berhasil mengorbitkan Irsyad Maulana, sebab pemain bernomor punggung 88 di Semen Padang FC itu sudah diajaknya bergabung le Pelita Jaya ketika Irsyad masih muda.

Dan tak sampai disitu, ketika Rahmad Darmawan menukangi Arema FC pun pemain kelahiran Tanah Datar itu kembali dibawanya bergabung. Irsyad hanya gagal ia dapatkan ketika Rahmad Darmawan menukangi Sriwijaya FC di Liga 1 musim 2018, seperti yang diucapkannya saat konferensi pers usai laga Shopee Liga 1 Indonesia 2019 antara Semen Padang FC melawan Tira Persikabo.

“Mengenai pembicaraan saya dengan Irsyad, ia sama saya sudah lama sekali mulai dari Pelita Jaya dan Arema FC hingga saat di Sriwijaya FC kemarin kita sudah deal tapi indak buliah,” ujar Rahmad Darmawan menirukan dalam bahasa Minang yang disambut gelaktawa hadirin yang hadir.

“Jadi kita ngobrol keluarga saja dan saya juga sudah anggap Irsyad sebagai anak sendiri. Kalau permainan Irsyad dengan dulu dan sekarang, sekarang dia lebih matang. Saya rasa masih merindukan Irsyad,” Rahmad Darmawan mengakhiri.

○○○○

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *