Bombastikkabausirah.com – Rasa campur aduk senang dan kecewa menyelimuti perasaan para punggawa Semen Padang FC usai bermain imbang dengan PSS Sleman 1-1 di Stadion Maguwuharjo, Sleman dalam lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pekan kedua.

Senang karena berhasil mencuri poin dikandang lawan, sedangkan kecewa karena Irsyad Maulana CS nyaris membawa tiga poin jikalau wasit tak menghadiahi tuan rumah sebuah penalti kontroversi.

Berikut kami rangkum dari berbagai media pernyataan punggawa Semen Padang FC usai melawan PSS Sleman Sabtu (25/5) termasuk pelatih kepala Syafrianto Rusli.

“Saya sangat mengapresiasi seluruh pemain yang bekerja habis-habisan, satu poin pantas kami syukuri. Terimakasih untuk suporter kami yang datang jauh dari Padang, mendukung langsung,” Syafrianto Rusli (Pelatih Semen Padang FC)

“Meski saya mampu mencetak gol, saya sangat kecewa dengan hasil ini. Kami seharusnya bisa membawa pulang tiga poin, tapi keputusan wasit menghukum penalti, membuat kami hanya membawa satu angka. Kami akan berjuang lagi dilaga selanjutnya,” Rosad Setiawan (Gelandang Semen Padang FC)

“Alhamdulillah, bisa dapat poin di Sleman. Bisa menaikan mental sebelum menjamu Persib. Secara permainan kami semakin meningkat dan lebih percaya diri untuk menatap laga selanjutnya,” Teja Paku Alam (Penjaga Gawang Semen Padang FC)

“Puji syukur, Alhamdulillah, kita bisa dapat satu poin. Walau kita semua tahu ini adalah pertandingan yang berat. Sebenarnya tiga poin sudah didepan mata, tapi lawan dapat penalti. Untuk laga selanjutnya semoga kita semakin baik dan baik lagi,” Irsyad Maulana (Gelandang Sekaligus Kapten Semen Padang FC)

Pict : ? @semenpadangfcid