RANS Cilegon FC Beri Kode Datangkan Bintang Asing, Netizen : “Welcome Bojan”

Bombastikkabausirah.com – Sabtu (12/03/2022)

Tim promosi Liga 1, RANS Cilegon FC mengirim kode datangkan pemain bintang untuk musim nanti. Netizen menduga sosok itu adalah Bojan Krkic.

Sebagaimana diketahui, RANS Cilegon FC adalah runner up Liga 2 Indonesia 2021, dan berhak promosi ke Liga 1 musim mendatang. Maka, tim ini berhak menggunakan empat pemain asing.

Walau kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2021-2022 belum usai, tapi manajemen RANS Cilegon FC seolah tak mau lamban, tim langsung berbenah dan bersiap mendatangkan pemain asing.

Beberapa nama sudah dirumorkan akan berlabuh ke RANS Cilegon FC di Liga 1. Namun, manajemen menjanjikan akan ada kejutan dalam bursa transfer pemain nanti.

Seperti baru-baru ini, akun Instagram resmi @rans.cilegonfc.official turut mengunggah sebuah poster yang bertuliskan ‘coming soon’, dan terdapat sebuah lampu sorot.

“Something big is coming. Tungguin aja, pasti seru!” tertulis dalam kolom caption unggahan RANS Cilegon FC tersebut.

Sontak, netizen menduga akan ada pemain bintang yang akan merapat ke tim berjuluk The Phoenix Prestige tersebut. Salah satu nama yang digaungkan ialah sosok Bojan Krkic.

“Welcome @bokrkic. Mudah-mudahan nebaknya benar dan dapat hadiah dari @rans.cilegonfc.official wkwkwkwkwk,” komentar dari @agus_syaeful_rahman.

“Welcome Bojan krkic,” timpal pemilik akun @dinatadiracahyo sembari menambahkan emoticon tertawa.

“Bojan Krkic ya, min? Titisan Messi yang gagal,” komentar akun @ds.nugraha.

Bojan Krkic sendiri merupakan pesepakbola asal Spanyol yang bermain di Liga Jepang, membela klub Vissel Kobe. Sebagaimana julukannya, yakni ‘Titisan Lionel Messi’, Bojan Krkic merupakan pemain yang berposisi sebagai striker.

Besar di Barcelona, Bojan Krkic pernah merantau ke Italia dan membela AC Milan hingga AS Roma, lalu membela skuat Ajax Amsterdam, Stoke City, Deportivo Alaves, dll.

Selain nama Bojan Krkic, RANS Cilegon FC juga mulai dikaitkan dengan striker asing yang sudah berpengalaman di Liga 1, tak lain adalah Ciro Alves, eks Tira-Persikabo.

Pasalnya, Ciro Alves sendiri sudah terbuka dan hampir dipastikan jika ia akan berpisah dengan Tira-Persikabo di akhir musim ini.

Tak pernah absen di BRI Liga 1 Indonesia 2021-2022, Ciro Alves telah membukukan 17 gol dari total 30 laga, walau Tira-Kabo masih tertahan di posisi ke-12 klasemen sementara dengan 34 poin. Tak heran, nama Ciro Alves juga turut disebut-sebut oleh netizen di unggahan Instagram klub RANS Cilegon FC.

○○○○

Sumber : indosport.com

Pict : 📷 istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *