Bombastikkabausirah.com – Menjelang bergulirnya Liga 1 Indonesia Mei mendatang, Semen Padang FC dan coach Syafrianto Rusli mengagendakan empat kali ujucoba dimana masing-masing dua kali menghadapi tim dari Liga 1 dan dua kali pula menghadapi tim dari Liga 2.

Tapi pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli, lebih mengharapkan ujicoba pramusim yang berbentuk turnamen seperti Piala Presiden 2019 beberapa waktu lalu.

“Kami memang mengagendakan empat ujicoba dan (berencana) mengikuti turnamen. Hal ini sangat bermanfaat guna persiapan Liga 1 mendatang,” ujar pelatih yang juga mantan pemain Semen Padang FC di era Galatama tersebut.

Dalam waktu dekat sebuah ujicoba pramusim yang berformat turnamen akan dimulai, yaitu Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim).

Sementara itu pasca libur yang diberikan kepada pemain usai Piala Presiden, agenda latihan tampak difokuskan untuk mengembalikan kondisi fisik.

“Seusai libur kami kembali pada penataan permainan dan penataan fisik. Setelah itu kami akan mempersiapan tim mengikuti ujicoba. Kami berharap rencana ujicoba yang telah disusun bisa terealisasi, karena itu sangat penting,” ucapnya mengakhiri.

Pict : @semenpadangfcid