Bombastikkabausirah.com – Padang, Jumat, (1/3). Belum tampak perubahan yang signifikan dari pelaksanaan renovasi Stadion Gor Haji Agus Salim (GHAS).

Hanya ada tampak beberapa orang pekerja rumput lapangan, berberapa matrial dan peralatan seadanya. Sementara untuk renovasi toilet pengecetan tribun dan lain-lain belum sama sekali tersentuh.

” Kalau itu kami tak tahu pak, kami hanya merawat rumput saja,” jawab salah seorang pekerja yang enggan disebutkan namanya. Memang sebagian rumput dibeberapa sisi lapangan sudah mulai tumbuh dengan bagus, tapi sebagian besar belum ada perubahan.

“Bapak bisa lihat, sebagian rumput sudah mulai tumbuh menghijau dan rata. Sebagian memang belum, karena baru kami lakukan penimbunan dengan humus di bagian-bagian yang rendah agar sama tinggi dan merata. Nanti ketika rumputnya mulai tumbuh akan kelihatan,” terangnya, menjelaskan kegiatan yang sedang mereka lakukan.

“Kami juga melakukan penyiraman rutin, agar rumput tumbuh subur dan cepat. Kalau pengecatan tribun tak tahu kami pak,” ujarnya.

“Kemarin ini memang ada rumput dan akar-akaran yang menjalar hingga ke pagar, tetapi sudah di bersihkan. Begitu juga semak-semak yang tumbuh di tempat duduk tribun terbuka,” sambungnya sambil menunjuk ke arah tribun terbuka Timur.

Tim verifikasi dari PT.LIB (Liga Indonesia Baru) memang belum turun, karena Liga 1 Indonesia musim 2019 baru akan dimulai 8 Mei nanti.

Semoga saja cukup waktu untuk memperbaiki GHAS, agar tim kebanggaan Ranah Minang, Semen Padang FC tidak menjadi tim musafir dalam mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia Musim ini.