Bombastikkabausirah.com – Sabtu (17/07/2021)

Teka-teki masa depan Boaz Solossa akhirnya terjawab sudah usai diperkenalkan oleh Borneo FC. Boaz pun menjelaskan alasannya hingga akhirnya menerima pinangan dari Borneo.

Seperti diketahui, usai resmi pergi dari Persipura Jayapura, Boaz menjadi buruan sejumlah klub Liga 1 Indonesia 2021. Selain Borneo, dia sempat dikait-kaitkan dengan Persija Jakarta, Arema FC, hingga PSM Makassar.Namun, Borneo lah yang sukses mendapatkan jasanya.

“Kami gembira kami sudah melengkapi dan menambah lagi, kalau diibaratkan ini puzzle pelengkap formasi Borneo FC. Jadi, sosok Boaz Solossa tentunya tak asing lagi, karena sudah pernah untuk Borneo walau di level berbeda,” ungkap Chief Operating Officer Borneo, Ponaryo Astaman dalam keterangan resminya.

“Ya, ini menjadi salah satu hubungan yang spesial Borneo dengan Boaz, sehingga dari sana semua bisa terwujud,” sambung dia

Boaz dan Borneo memang pernah bekerja sama sebelumnya. Hal itu setelah Boaz membela tim berjuluk Pesut Etam itu pada ajang Piala Presiden 2015 dan 2018. Boaz pun mengaku memang memiliki hubungan spesial dengan Borneo.

“Kenapa saya pilih Borneo karena seperti yang dibilang oleh Popon, saya dengan Borneo, kita sudah seperti keluarga. Saya juga pernah main di sini pada Piala Presiden. Kita saat itu sampai di semifinal dan akhrnya hubungan baik kami terus berjalan. Saya sangat berterima kasih karena sudah diterima di sini dengan sangat baik,” pungkas Boaz.

○○○○

Sumber : football5star.com

Pict : 📷 borneofc id