Bombastikkabausirah.com – Semen Padang FC akhirnya resmi mengontrak Jose Augusto Sardon. Pemain berkebangsaan Argentina itu didatangkan untuk menggantikam posisi Nildo Victor Juffo yang harus menepi fkarena cidera.

Penandatangan kontrak seperti biasa dilakukan di Mess Indarung atau kantor PT. Kabau Sirah Semen Padang (PT.KSSP). Kontrak yang berlaku hingga 2020 itu tandatangani, Kamis (18/4).

Nah, kepastian kontrak inilah yang membuat Sardon eks Persela Lamongan kian bersemangat untuk membela Semen Padang FC. Ia menjanjikan prestasi yang tinggi untuk Semen Padang FC. Apalagi ia merasa diterima dengan baik oleh seluruh element tim, yang di sebutnya memiliki rasa kekeluargaan yang luar biasa.

“Semen Padang adalah tim besar, dengan pemain-pemain hebat didalamnya. Saya berharap bisa memberikan semua kemampuan terbaik saya disini. Dan target saya bisa membawa tim ini keposisi tetatas di Liga Indonesia nanti,” ujar Sardon yang kami kutip dari laman resmi Semen Padang FC.

Demikian juga harapan Rinold Thamrin selaku CEO PT.KSSP, sangat berharap pemain asal Argentina itu membawa Semem Padang FC brerprestasi tinggi

“Semoga dia memberikan kontribusi terbaik bersama tim. Kami berharap banyak kepada dia, semoga itu terwujud,” ujar Rinold