Resmi : Irsyad Maulana Eks Pemain Semen Padang FC Yang Bermain Di PSM Makassar Menjadi Seorang Ayah

Bombastikkabausirah.com – (Jumat, 18/09/2020)Irsyad Maulana resmi menjadi seorang ayah, setelah sang isteri @violarputri melahirkan anak pertama mereka. Kabar tersebut diketahui dari sebuah foto yang diunggah oleh Irsyad Maulana dan isteri di Instagram.Dalam unggahan sang isteri dijelaskan jenis kelamin dan bobot sang anak yang lahir pada hari ini, Jumat (18/09) siang.

“Alhamdulliah telah lahir anak pertama kami berjenis kelamin laki-laki yang bernama Hamizan Ali Maulana pada hari Jumat 18 Agustus 2020 pukul 12.30 Wib dengan berat badan 3,2Kg panjang 49Cm dengan persalinan normal,” tulis akun sang isteri @violarputri.

Sedangkan Irsyad Maulana juga mengunggah gambar sang buah hati melalui Instragramnya @irsyadmaulana88 sebagau ungkapkan rasa.

“Selamat datang didunia yang terkadang bercanda dan penuh kebohongan ini nak. Pinta ayahmu jadi apapun engkau kelak nak, semoga engkau tidak pernah meninggalkan Sholat dan bisa membawa kebaikan bagi dunia dan akhirat. Serta kelak dirimu akan menarik tangan ayah dan bundamu menuju syurga-Nya kelak,” tulis Irsyad Maulana.

Tak pelak, akun pemain yang identik dengan nomor punggung 88 itu banjiri dengan ucapan selamat, baik dengan rekan-rekan seprofesi, fans bahkan para pelatih, diantaranya Hendro Kartiko.

“Insha Allah kelak menjadi anak sholeh penerangan dan kebanggaan orang tua serta berguna untuk agama, negara bangsa Indonesia,” tulis eks penjaga gawang Timnas Indonesia tersebut melalui Instagram-nya @hendrokartiko34coach.

Selamat Irsyad, selamat Viola dan semoga keluarga kecil ini selalu dalam lindungan-Nya dan senantiasa di curahkan banyak kebahagiaan.

○○○○

Sumber : tim bombastikkabausirah.com

Pict : ? @violarputri @irsyadmaulana88

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *