Bombastikkabausirah.com – (Kamis, 25/10/2021)

Teka teki terkait masa depan Ghozali Muharam Siregar akhirnya terjawab. Eks pemain Persib Bandung itu kini resmi berseragam klub Liga 2 Indonesia, PSMS Medan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang. Ia menyebut pemain yang akrab disapa Ghozo itu telah meneken kontrak dengan PSMS di Sekertariat klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut, Komplek Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Rabu (24/3).

“Prosesnya sangat panjang. Dimulai tahun lalu PSMS menyampaikan surat ke Persib (pinjaman). Persib Bandung waktu itu belum mau melepas,” ujar Mulyadi, kepada awak media.

“Selesai kontrak beliau (dengan Persib) kita tetap komunikasi. Tahap nego dan tiga kali ketemu baru ada kepercayaan dan komitmen hingga bisa meyakinkan beliau memperkuat PSMS,” sambungnya.

Sekertaris klub PSMS, Julius Raja, menambahkan pemain asli putra daerah Sumatra Utara (Sumut) itu dikontrak klub berjuluk Ayam Kinantan hingga akhir tahun 2021.

“Tidak hanya dia (Ghozo), kontrak internal kita dengan para pemain sampai Desember 2021,” ujar pria yang akrab disapa King itu.

Tak lama usai dikontrak, winger mungil kelahiran 7 Juli 1992 ini langsung mengikuti sesi latihan perdananya dengan PSMS di Stadion Mini Kebun Bunga.

Sebagaimana diketahui, ini merupakan kali pertama Ghozo memperkuat PSMS. Sebelumnya Ghozo banyak merantau di klub-klub luar Sumut.

Sempat memperkuat Pro Duta kurang lebih 4 musim, Ghozo selanjutnya melanjutkan kariernya di Persegres, Persipasi Bandung Raya, PSM Makassar dan terkahir di Persib Bandung.

○○○○

Sumber : indosport.com

Pict : 📷 google.com