Resmi : Stadion RANS Prestige Sportstainment Mulai Dibangun

Bombastikkabausirah.com – Kamis (25/11/2021)

Bos RANS Cilegon FC Raffi Ahmad bersama para koleganya resmi menggelar Groundbreaking RANS Prestige Sportstainment, di kawasan PIK 2, Senin (22/11).

Peletakan batu pertama stadion ini dihadiri oleh Rudy Salim, Raffi Ahmad, Dito Ariotedjo, Pihak Agung Sedayu sebagai Developer PIK 2, Roofi Ardian sebagai Presiden RANS Cilegon FC dan Jeremy Imanuel sebagai Presiden Rans PIK Basketball. 

RANS Prestige Sportstainment bertujuan memberikan fasilitas olahraga terbesar dan terlengkap yang nantinya akan menjadi markas dari Rans Cilegon FC dan juga Rans PIK Basketball, dan dijadwalkan akan dibuka pada bulan Juni 2022 mendatang.

Selain itu, arena RANS Prestige Sportstainment juga ini memiliki konsep Industrial Touch in Modernism. Bernuansa hangat dan nyaman, diharapkan tempat ini dapat menjadi tempat hangout kekinian dan tempat berolahraga pilihan masyarakat Jakarta. 

“Dengan hadirnya RANS Prestige Sportstainment di PIK 2 ini kami berharap dapat ikut mendukung pemerintah dalam mempercepat stabilisasi ekonomi dengan membangun sebuah ekosistem baru kolaborasi Sepakbola, Basket, esports dari divisi olahraga RANS,” kata Raffi.

Raffi Ahmad juga mengungkapkan dengan adanya RANS Prestige Sportstainment di PIK 2 akan memberikan sarana olahraga dan komersial bagi masyarakat se-Jabodetabek.

RANS Prestige Sportstainment yang mengusung konsep open space park menjadikan para pejalan kaki, penduduk sekitaran PIK yang sedang jogging atau bersepeda bisa mampir untuk duduk dan menikmati fasilitas di area ini. 

Raffi berharap dengan fasilitas ini, dapat menambah semangat para pemain RANS Cilegon FC dan RANS PIK Basketball untuk berprestasi di kancah olahraga nasional, dan level internasional kedepannya. 

Hal ini menunjukan RANS Prestige Sportstainment di PIK 2 dapat menjadi destinasi olahraga, komersil, dan tujuan akhir pekan yang perkembangannya akan cepat di tambah Rudy Salim, CEO Prestige Corp.

RANS Cilegon FC merupakan klub sepakbola nasional asal kota Cilegon hasil akusisi RANS Entertainment dan juga Prestige Corp pada bulan Maret 2021. 

Dikepalai oleh Raffi Ahmad, Rudy Salim, dan Dito Ariotedjo yang menjabat sebagai Chairman, Roofi Ardian sebagai Presiden, Rajiv Singh sebagai Wakil Presiden, dan didukung juga oleh Darius Sinathrya yang menjabat sebagai COO. 

Rans Cilegon FC kini sedang mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia 2021 di Grup B bersama Dewa United, Persekat Tegal, Perserang, Badak Lampung FC, dan PSKC Cimahi.

Sedangkan Rans PIK Basketball merupakan klub basket yang dibentuk langsung oleh Raffi Ahmad, Rudy Salim dan Dito Ariotedjo.

Menyusul Rans Cilegon FC, Rans PIK Basketball dibentuk tidak lama setelahnya yaitu pada September 2021, Trio Chairman mengelola klub ini bersama Jeremy Imanuel yang menjabat sebagai Presiden dan Anthony Gunawan sebagai General Manager. 

Rans PIK Basketball resmi menjadi pendatang baru yang terdaftar di kompetisi IBL musim ini.

○○○○

Sumber : republika.co.id

Pict : 📷 istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *