Riko Simanjuntak Merespon Ketertarikan PSMS Medan

Bombastikkabausirah.com – (Sabtu, 01/08/2020)
Keinginan manajemen PSMS Medan untuk mendatangkan para pemain top berdarah batak, termasuk Riko Simanjuntak telah sampai ke telinga winger Persija Jakarta tersebut.

.

Namun, Riko menanggapi dingin kabar ketertarikan klub berjuluk Ayam Kinantan itu. Menurutnya, dia belum mengetahui adanya penawaran resmi dari PSMS.

.
Jika pun ada, Riko menjelaskan, PSMS harus berhubungan langsung dengan Persija.
Karena pemain sayap ini, masih memiliki kontrak berdurasi panjang dengan Macan Kemayoran, yakni sampai 2022 mendatang.

.

“Saat ini, belum ada sama sekali komunikasi dengan PSMS. Saya rasa kalaupun ada penawaran, mereka (Manajemen PSMS) sudah pasti memahaminya (harus menghubungi Persija),” ungkap Riko, Senin (27/7).

Saat ini saya juga masih ada kontrak di Persija selama 3 tahun. Jadi, mereka (PSMS) lebih tepat harus berurusan dulu ke Manajemen Persija,” imbuh pemain kelahiran Pematangsiantar itu.

.

Sebelumnya, PSMS dikaitkan dengan pemain berusia 28 tahun tersebut, karena keaktifan manajemen Ayam Kinantan dalam berburu pemain, jelang bergulirnya Liga 2 2020.

.
Keaktifan Manajemen PSMS mendatangkan pemain baru ini, pun membuat beberapa pemain yang ada di Liga 1, misalnya pemain sayap Persib Bandung Ghozali Siregar, dan winger Persija Jakarta Riko Simanjuntak, dikait-kaitkan dengan Ayam Kinantan.

.
PSMS menjadi tim yang paling gencar meramu kekuatan timnya, dengan mendatangkan pemain-pemain anyar.

.

Terakhir, PSMS telah resmi mendapatkan 2 pemain yang sebelumnya berkompetisi di Liga 1 2020. Adapun 2 pemain tersebut, yakni Ferdinand Sinaga (PSM Makassar) dan Paulo Sitanggang (Persik Kediri).

.

Ferdinand didatangkan PSMS dari PSM dengan berstatus pemain pinjaman. Manajemen Ayam Kinantan telah sepakat untuk meminjam Ferdinand dari PSM hingga akhir musim 2020.

.
Berbeda dengan Ferdinand, Paulo justru hijrah ke PSMS secara permanen. Manajemen PSMS mengikat Paulo dengan berstatus permanen hingga Februari 2021.

○○○○

Sumber : jpnn.com

Pict : 📷 google.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *