Rinold Thamrin Akui Hasil Minor (Buruk) Pramusim Semen Padang FC

Bombastikkabausirah.com – Penampilan Semen Padang FC selama ajang pramusim belum memuaskan semua pihak, termasuk tim pelatih, manajemen dan terutama para fans tim berjuluk Kabau Sirah itu.

Bermacam kritik bermunculan, mulai dari tambah pemain baru hingga menuntut sang pelatih mundur dari jabatannya.

Hasil minor didapat Semen Padang FC selama tujuh pertandingan pramusim, Semen Padang FC hanya meraih sekali kemengan, dua kali seri dan empat sisanya berakhir kekalahan.

Kekalahan pertama didapat saat melawan Tira Persikabo 1-2 dan 0-2 di dua Leg Piala Indonesia. Kemudian dua kekalahan lagi di penyisihan Grup B Piala Presiden. Saat melawan Bhayangkara FC 2-4 dan Bali United 1-2. Dua hasil seri didapat dua-duanya dari ujicoba, melawan Barito Putera 1-1 dan Timas U23 asuhan Indra Syafri 2-2.

Dan satu-satunya kemenangan didapat saat berhadapan dengan Mitra Kukar dilaga terakhir penyisihan Grup B Piala Presiden dimana laga ini sudah tidak menentukan lagi, karena kedua tim dipastikan sama-sama sudah tersingkir. Kala itu Semen Padang FC menang dua gol tanpa balas.

Hasil minor ini pun diakui oleh CEO PT. Kabau Sirah Semen Padang (PT.KSSP) Rinold Thamrin. Dialnsir dari kompas.com saat dia memberi tanggapan atas hasil pramusim yang belum memusakan.

“Dulu saat awal-awal persiapan Liga 2 musim 2018 kami juga mendapat hasil yang kurang bagus. Sama seperti saat ini. Namun akhirnya kami berhasil bangkit ujar Rinol, Selasa (26/3).

“Pemain kami 50 persen baru, jadi masih butuh adaptasi tim. Saat ini masih dalam pembentukan kerangka tim, jika sudah terbentuk baru bisa kami tentukan,” lanjutnya.

Menurut Rinold, terlalu cepat untuk memberikan penilaian terhadap Semen Padang FC saat ini. Sebab tim masih dalam fasre pembentukan. Jika kerangka tim Semen Padang FC sudah terbentuk, barulah pihak manajemen bisa menentukan.

2 thoughts on “Rinold Thamrin Akui Hasil Minor (Buruk) Pramusim Semen Padang FC

  1. Liga 2 ….? Awak mujua indak pernah kalah di di kandang tapi di lua kandang hancua..,, oh iyo cuma pendapat pak eh BTW liga 1 musim bisuak indak bisa ma atur2 pertandingan lai do rancak yo bana pastian komposisi tim iko lai kapatang apak ngecek targer 5 besar tapu mandanga apak ngecek kini makin ragu awak nyo yg jaleh jan samoan LIGA 1 samo LIGA2 .?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *