Rinold Thamrin : Bukan Pemecatan Tapi Evaluasi

Bombastikkabausirah.com – Semen Padang FC akan melakoni laga tandang ke Jayapura, Papua, menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura, Jumat (28/6) di Stadion Mandala Jayapura.

Banyak beredar berita yang simpang siur menanggapi pertandingan ke 5 bagi Semen Padang FC ini, diantaranya soal pemecatan dan pergantian pelatih tim berjuluk Kabau sirah tersebut. Dan laga ini juga dijadikan untuk menentukan nasib sang pelatih Syafrianto Rusli bersama Semen Padang FC.

Namun semua hal yang berhubungan degan pemecatan dibantah oleh CEO PT. Kabau Sirah Semen Padang (PT. KSSP) Rinold Thamrin. Berikut kami rangkum pernyataan Rinold Thamrin yang kami lansir dari detiksport.com.

“Tentu saja akan kami evaluasi total. Evaluasi bukan hanya pelatih, tapi untuk perkembangan prestasi tim. Kami belum memikirkan soal pemecatan, bukan pemecatan tapi evaluasi. Kami ingin tim kembali bangkit, apalagi pasca kekalahan dari Badak Lampung FC,” ujar CEO PT. KSSP Rinold Thamrin.

“Kerugian besar jika kehilangan pelatih seperti Pak Syafrianto. Jika diperlukan, kami bisa carikan tandem untuk mendampingi beliau. Kami akan melakukan yang terbaik untuk tim,” ujar Rinold mengakhiri.

2 thoughts on “Rinold Thamrin : Bukan Pemecatan Tapi Evaluasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *