Rival Semen Padang FC Di Grup D Liga 2 Indonesia 2020 Masih Buru Beberapa Pemain

Bombastikkabausirah.com – (Minggu, 03/10/2020)

Manajer klub Liga 2 Indonesia 2020 Sulut United, Muhammad Ridho, tak menutup opsi untuk kembali mendatangkan pemain meskipun telah ada pemain anyar yang dipinjam dari klub-klub Liga 1.

Pemain pinjaman tersebut ialah antara lain penyerang Rafli Mursalim dari Persija Jakarta, bek tengah Agus Nova Wiantara milik Bali United, Rifal Lastori dari Borneo FC dan teranyar adalah Dedi Gusmawan dari PSM Makassar.

Kepada awak redaksi berita olahraga, Ridho menyebut opsi untuk menambah pemain itu masih ada sebelum Babak Grup Liga 2 Indonesia 2020 dimulai.

“Sepak bola itu tidak bisa dipastikan seperti matematika yang kalau satu ditambah satu sama dengan dua, jadi bisa saja ada pemain baru lagi,” ungkap Ridho.

“Pada intinya, kami belum bisa memastikan apakah akan ada pemain baru lagi atau tidak karena semua akan disesuaikan dengan perkembangan kondisi tim,” lanjut sang manajer.

Lebih lanjut, pria asal Banyuwangi berusia 30 tahun ini menjadikan Rifal Lastori sebagai contoh yang didatangkan berdasarkan kebutuhan tim untuk pemain di posisi penyerang sayap.

“Seperti peminjaman Rifal Lastori dari Borneo FC karena dua pemain sayap kami yaitu Dani Namangge dan Elthon Maran lagi cedera sehingga manajemen menyetujui peminjaman untuk melengkapi skuat yang ada,” jelas Ridho.

Sulut United tergabung di Grup D Babak Grup Liga 2 Indonesia 2020 bersama tuan rumah PSMS Medan, dua klub asal Sumatera eks Liga 1 yakni Sriwijaya FC dan Semen Padang FC plus Persekat Tegal serta Persijap Jepara.

○○○○

Sumber : indosport.com

Pict : ? @sulutunited.fc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *