Bombastikkabausirah.com – (Kamis, 15/04/2021)

Disaat para kontestan Liga 2 Indonesia 2021 sudah memulai membangun kekuatan dan membentuk tim, Semen Padang FC pun mulai bergerak. Walaupun tak terlalu signifikan setidaknya tim berjuluk Kabau Sirah itu tak tinggal diam dan tak hanya jadi penonton.

Baru-baru ini, Semen Padang FC melalui akun instagram-nya memunculkan atau mengabarkan bahwa pemain senior yang dijuluki one man one klub, Rudi, dinyatakan bertahan di klub kebanggaan Ranah Minang tersebut.

“Rudi always Kabau Sirah, Rudi will become a legend SPFC (Rudi selalu Kabau Sirah, Rudi akan menjadi legenda SPFC),” begitu tulis akun Instagram Semem Padang FC, @semenpadangfcid.

Pemain lokal atau putera daerah kelahiran Matur, Agam, Sumatera Barat (Sumbar) 33 tahun silam yang identik dengan nomor 7 tersebut memang beberapa kali tampak ikut latihan bersama Semen Padang FC dengan beberpa pemain undangan asal PPLP Sumbar dan klub-klub lokal Sumbar dilapangan Mess Indarung. Tapi saat itu Rudi belum memberi keterangan apa-apa.

Ini tentu sebuah kabar mengejutkan bagi fans Semen Padang FC, karena setelah memberi kontrak jangka panjang kepada tiga pemain muda, Genta Alparedo, Yoga Noviandre dan Amar Prayogi, tim Urang Awak tersebut seperti adem ayem saja.

Namun disaat ada kabar yang membahagiakan ini, ada pula satu pemain senior dan cukup identik dengan Semen Padang FC, M. Nur Iskandar justru berpamitan meninggalkan klub. Hal itu diketahui melalui unggahan sang pemain di Instastory-nya.

“Terimakasih teman-teman sampai berjumpa lagi di lain kesempatan,” tulisnya singkat.

Menanggapi hal ini, salah seorang fans atau penggemar Semen Padang FC, yang berdomisili di Banda Buek, Uncu Ihsan (54), buka suara. Menurutnya pemain yang datang dan pergi, keluar dan masuk adalah hal lumrah dan biasa. Dan tak lupa ia meminta manajemen bergerak lebih cepat agar segera membentuk tim supaya tidak ketinggalan dari pesaing-pesaing lainnya di Liga 2 Indonesia 2021.

“Pemain yang datang dan pergi, keluar dan masuk adalah hal lumrah dan biasa. Cuma saya meminta kepada manajemen agar segera membentuk tim. Karena pesaing-pesaing yang lain tengah menggebu-gebu dalam mempersiapkan tim,” ujar Uncu Ihsan.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @semenpadangfcid