Bombastikkabausirah.com – Satu lagi pemain muda talenta asal Sumatera Barat dipanggil untuk ikut seleksi Timnas Indonesia.

Setelah sebelumnya Ihsan Nur Zikrak asal tim Pra-PON Sumbar dan Rafie Risky asal Semen Padang FC U18 dipanggil untuk seleksi Timnas U19 asuhan Fakhri Husaini, kali ini adalah Isya Alfiyah Daftul Kahfi.

Isya Alfiyah adalah pemain asal PPLP Sumbar binaan pelatih Dedi Umar Putra atau yang lebih dikenal dengan coach DU Putra. Dan akan ikut seleksi Timnas Indonesia U16 asuhan Bima Sakti.

Kebenaran dan kepastian berita ini kami dapat dari kontributor bombastik dilapangan, Rabu (19/6), dan setelah kami konfirmasi, hal itu di aminkan pelatih PPLP Sumbar Dedi Umar Putra alias coach DU Putra.

“Satu lagi talenta asal Sumatera Barat merapat ke Timnas. Pemain yang ikut seleksi Timnas U16 itu adalah Isya Alfiyah Daftul Kahfi asal PLLP Sumbar,” ujar pelatih PPLP Sumbar tersebut.

“Isya Alfiyah berasal dari SSB Lengayang Pesisir Selatan. Dan akan mengikuti seleksi Timnas asuhan coach Bima Sakti empat hari kedepan,” lanjut sang pelatih.

Pemain kelahiran 4 Juli 2004 ini memiliki postur cukup ideal untuk posisi yang ditempatinya yaitu sebagai Center Beck. Ia memiliki tinggi sekitar 180 CM. Dan coach DU Putra berharap semoga ini bisa menjadi motivasi bagi talenta-talenta Sumatera Barat lainnya.

Pict : ? KSL