Bombastikkabausirah.com – Selasa (01/06/2021)

Kongres PSSI yang diadakan di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (29/5) baru saja selesai. Dan beberapa keputusan penting terkait akan bergulirnya Liga 1 dan Liga 2 Indonesia 2021 sudah diputuskan, termasuk mengenai regulasi, sistem dan jadwal pelaksanaan untuk dua kompetisi Tanah Air tersebut.

Surat izin yang ditunggu-tunggu sudah diterbitkan pihak kepolisan, Senin (31/05). Berdasarkan surat izin yang diterbitkan oleh pihak kepolisian tersebut, PSSI melalui PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) mengagendakan jadwal Liga 1 Indonesia 2021 pada tanggal 10 Juli 2021, sementara untuk Liga 2 Indonesia 2021 akan menyusul dua minggu kemudian.

Merespon hal itu, tim kebanggaan Ranah Minang, Semen Padang FC, segera mendatangkan para pemainnya ke Mess Indarung, Kompleks PT Semen Padang, Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat.

Tampak beberapa pemain yang datang ditampilkan di Instagram resmi Semen Padang FC, @semenpadangfcid. Sesuai Protokol Kesehatan, semua pemain yang datang diwajibkan untuk melakukan swab test sebelum masuk mess yang disediakan pihak manajemen tim berjuluk Kabau Sirah tersebut.

Beberapa pemain yang datang bergabung dan sedang melakukan swab test diantaranya adalah, Vendri Mofu, Rudi, Yoga Noviandre, Manda Cingi, Dedy Gusmawan, Ricky Ohorella, Aimar Ohorella, Tri Rahmad Priadi, M. Iqbal Bahtiar dan lain-lain.

Tampak pula pelatih Akademi Semen Padang FC, Hengki Ardiles, ikut swab test. Namun siapa yang akan menjadi pelatih kepala Semen Padang FC dan menggembalai skuad Semen Padang FC dalam mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia 2021 masih belum diketahui dan belum diumumkan pihak manajemen.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @semenpadangfcid