Nildo Victor Juffo ??

Juffo adalah gelandang anyar Semen Padang FC. Pemain kelahiran 24 Februari 1993 baru di rekrut Semen Padang Fc dari Liga Utama Makedonia, FK Skhendija. Bersama klub itu Juffo sempat menjuarai Piala Liga Makedonia dan dua kali menjadi runner-up.

Memulai karir sepakbola profesional di negeri kelahirannya bersama klub Serie D Liga Brazil, Rio Branco AC. Ia mulai melanglangbuana ke Eropa.

Setelah behasil mengukir beberapa prestasi bersama klub Makedonia, ia pindah ke Liga Albania bersama klub Flamultari FC. Ia bermain reguler disana dan mencetak tiga gol.

Ketika kontraknya habis di Albania, ia kembali ke Liga Makedonia, kali ini bersama klub FC Vardar. Bersama FC Vardar Juffo hanya mencetak satu gol, walaupun demikian pemain berpostur 176 cm cukup piawai dalam mengirim umpan- terobosan dan umpan panjang. Terbukti dengan lima assist yang ia berikan selama 14 pertandingan bersama FC Vardar.

Menurut Juffo, perjalanan karirnya bersama Semen Padang FC adalah sebuah tantangan dan pengalaman baru. Ia pun berharap dapat membawa Semen Padang FC berada di papan atas Liga 1 2019.

” Saya senang bergabung dengan tim ini, saya mengikuti perkambangan tim ini dari media sosial, dan Saya yakin Semen Padang FC adalah tim besar di sini”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *