Sebuah Keputusan Besar Diambil Setelah Laga Melawan Persipura

Bombastikkabausirah.com – CEO PT. Kabau Sirah Semen Padang (PT. KSSP) Rinold Thamrin mulai blak-blakan mengenai nasib pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli.

Manajemen Semen Padang FC akan menentukan nasib sang pelatih, Syafrianto Rusli setelah laga tandang lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 ke ujung timur Indonesia, Papua.

Sebab tim berjuluk Kabau Sirah tersebut akan menghadapi tuan rumah, Persipura Jayapura, Jumat (28/6) dalam lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pertandingan kelima.

“Segala kemungkinan dapat saja terjadi, dan jika tidak ada evaluasi kita terus dikejar waktu dan akan terus kehilangan poin,” ujar CDO PT. KSSP, Rinold Thamrin kepada awak media.

Menurut Rinold, evaluasi sangat diperlukan untuk melihat kondisi dan kelemahan tim agar dicarikan jalan keluarnya. Walau pun sebenarnya CEO PT. KSSP tersebut masih optimis dengan tim saat ini, intinya tim Semen Padang FC harus berbenah.

“Setelah laga menghadapi Persipura kita akan mengambil keputusan penting,” lanjut Rinold.

Evaluasi ini diambil tak lepas dari hasil buruk yang diraih tim kebanggaan Ranah Minang ini. Sebab dari empat kali pertandingan Semen Padang FC hanya meraih dua poin saja, hasil dua kali imbang dan dua kali kalah.

“Namun tentu ada titik dimana keputusan besar itu akan diambil untuk menyelamatkan tim ini (Semen Padang FC), ini berat bagi kami apalagi setelah kekalahan dikandang. Kita butub dukungan agar moral pemain terangkat, bukan malah dihujat sehingga mereka down,” ukar Rinold Thamrin mengakhiri.

2 thoughts on “Sebuah Keputusan Besar Diambil Setelah Laga Melawan Persipura

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *