Sedikit Lagi Kesepakatan, Cristian Gonzales Bergabung Dengan Semen Padang FC

Bombastikkabausirah.com – (Jumat, 25/09/2020)

Sejak awal telah beredar rumor bahwa Cristian ‘El Loco’ Gonzales sedang negosiasi dengan klub Liga 2. Namun dengan klub apa ia ber-negosiasi masih tertutup rapat.

Namun seiring berjalannya waktu kemana ia akan berlabuh semakin lama semakin mengerucut ke beberapa klub. Jika sebelumnya digosipkan ke Sriwijaya FC, kini muncul nama Persis Solo dan Semen Padang FC.

Jika melihat situasi sekarang, tim berjuluk Kabau Sirah lah yang paling berpeluang. Karena Sriwijaya FC mengalihkan bidikan mereka ke Osas Saha. Sedangkan Persis Solo masih meragukan, hal ini disebabkan hingga hari kedua latihannya, Persis Solo hanya diikuti tiga orang pemain saja.

Bahkan akun-akun media sosial pendukung Semen Padang FC dipenuhi dengan rumor kedatangan pemain yang sangat berpengalaman di Liga Indonesia tersebut. Ditambah lagi Eva Gonzales (isteri Cristian Ginzales) menyatakan memang ada pembicaraan dengan manager Semen Padang FC, Effendi Syahputra.

“Pembicaraan dengan manager Semen Padang FC memang ada. Ini bukan masalah kontrak, tapi ada dua titik yang belum ketemu atau disepakati,” ujar Eva.

Terakhir beredar video call antara Irsyad Maulana dengan Cristian Gonzales yang didampingi sang isteri. “Welcome papa” demikian kata pembuka yang terlontar dari mulut pemain yang juga baru kembali bergabung dengan tim kebanggaan Ranah Minang tersebut dari PSM Makassar.

Sapaan Irsyad Maulana tersebut disambut gelak-tawa Cristian Gonzales dan isterinya. “Rendang dimana-mana ini, lama-lama makin gemuk saya nih,” ujar Eva sambil bercanda.

Sepertinya kesepakan verbal telah tercapai, tinggal menyelesaikan kesepakan-kesepakan lainnya. Kesimpulan ini berdasarkan pernyataan Cristian Gonzales.

“Untuk kontrak dan segala macamnya tidak ada masalah, saya butuh tim yang family. Jika isteri dan keluarga saya bisa dibawa saya akan ke Padang. Karena isteri dan keluarga saya selalu men-support saya dimanapun saya bermain,” ujar Gonzales.

Apakah Cristian Gonzales akan berlabuh ke Semen Padang FC atau ke klub lain? Mari sama-sama kita nantikan.

○○○○

Sumber : tim bombastikkabausirah.com

Pict : google.com @galeri_semenpadang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *