Bombastikkabausirah.com – Kamis (06/05/2021)

Berawal dari godaan di Media Sosial, akhirnya Presiden klub Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, bertemu jua dengan Youtuber ternama Indonesia, Atta Halilintar. Pertemuan tersebut dilangsungkan, Rabu (5/5) malam di Jakarta.

Dengan tajuk berbuka puasa bersama, dalam pertemuan yang bersifat silaturahmi tersebut Presiden klub Sriwijaya FC tak lupa membawa semacam hadiah berupa jersey original Sriwijaya FC lengkap dengan nama punggung Atta Halilintar dan isterinya Aurel Hermansyah.

Hendri Zainuddin mencoba meminta dan membawa Atta Halilintar untuk bergabung dengannya dalam kepengurusan klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut. Nah dalam pertemuan tersebut Hendri Zainuddin memaparkan tentang Sriwijaya FC.

“Insha Allah, kami akan bertemu dengan Bang Atta Halilintar tanggal 5 Mei 2021 dalam suasana buka puasa. Dan tentu kami akan mengajak beliau untuk diskusi tentang kondisi objektif Sriwijaya FC. Kami juga akan sharing banyak tentang Sriwijaya FC,” ujar Hendri kepada media beberapa waktu yang lalu.

“Mudah-mudahan Bang Atta bisa melihat Sriwijaya FC secara objektif dan tentu beliau bisa bekerja sama dengan kami demi membangun Sriwijaya FC lebih baik lagi,” tukas Hendri melalui akun Instagram-nya.

Namun sehari jelang pertemuan antara Presiden klub Sriwijaya FC dengan Youtuber Atta Halilintar tersebut, terjadi kabar yang tidak mengenakan. Dimana sang manager klub, Muhammad Fadli yang notabene juga sebagai Wakil Walikota (Wawako) Pagaralam menyatakan mundur dari jabatannya sebagai manager Sriwijaya FC.

Kabar mundurnya M. Fadli sebagai manager Sriwijaya FC ini lantas menimbulkan polemik dan pertanyaan berbagai pihak. Ada yang menduga terjadi ketidak cocokan antara M. Fadli dengan pelatih anyar Sriwijaya FC, Nil Maizar.

Dan ada pula yang berspekulasi bahwa telah terjadi perbedaan prinsip antara M. Fadli dengan Hendri Zainuddin dalam mengelola klub. Namun (walau tak semuanya), hal itu langsung dibantah dibantah M. Fadli.

Dirinya menyatakan, keputusannya mundur dari manager Sriwijaya FC dikarenakan kesibukannya sebagai Wawako Pagaralam. Ditambah lagi dengan urusan keluarga, dimana diketahui bahwa isterinya tengah berbadan dua.

“Silahkan kawan-kawan semua yang menerjemahkan yang jelas saya mau fokus dengan keluarga. Saya takut tidak konsentrasi, kurang lebih beberapa bulan lagi Liga 2 ini kan mau berjalan, (sementara) isteri saya sedang hamil muda anak ke tiga dan butuh fokus (menjaga isteri),” ungkap M. Fadli seperti yang kami kutip dari sripoku.com.

“Kalau masalah prinsip memang ada, Hendri Zainuddin sudah memikirkan keputusan saya, saya tidak tahu siapa yang akan menjadi pengganti. Mungkin (Kamis) siang atau sore penyampaian surat pengunduran diri saya,” lanjut M. Fadli.

“Saya sedih meninggalkan Sriwijaya FC, tapi saya takut tugas terbengkalai kedepannya. Mohon maaf lah kalau ada salah selama saya bergabung, harapan dan doa saya semoga Sriwijaya FC ke Liga 1,” ujarnya mengakhiri.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @sriwijaya.id