Bombastikkabausirah.com – Senin (05/07/2021)

Tim kebanggaan masyarakat Ranah Minang, Semen Padang FC baru saja menandatangani kesepakatan kerjasama dengan produk air minum dalam kemasan, Le Minerale sebagai sponsor.

Meski gelaran kompetisi Liga 2 Indonesia 2021 masih belum bisa terlaksana akibat penundaan yang dilakukan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebagai operator liga. Hal ini dilakukan tak lepas dari kembali meningginya angka positif COVID-19 di Tanah Air dari hari ke hari.

Hasfi Rafiq selaku CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (PT KSSP), merasa senang dan bersyukur atas kerjasama yang dilakukan Semen Padang FC dengan Le Minerale yang merupakan salah satu produk dari Mayora grup sebagai sponsor resmi tim berjuluk Kabau Sirah tersebut.

Menurut Hasfi Rafiq, keberadaan sponsor menjadi salah satu hal penting untuk mendukung tim dari berbagai aspek, mulai dari materi hingga non materi. Atas kerjasama yang ditandatangi, Jumat (2/7) lalu ini, dapat dipastikan logo dan merek Le Minarale akan terpampang di seragam tempur Semen Padang FC.

“Keberadaan sponsor ini sangat penting dan mutlak menuju sepak bola industri. Kita tahu klub di Indonesia saat ini telah maju pesat, bahkan 90 persen mungkin swasta yang menjalankan dan orientasinya sport, bisnis, dan entertainment. Ini fondasi yang kuat untuk sepak bola,” ujar Hasfi Rafiq.

“SPFC akan terus berkomitmen menjadi klub yang secara industri maupun finansial, dimana kita tahu mengarungi kompetisi tak lepas dari dukungan sponsorship,” sambung CEO PT KSSP tersebut seperti yang kami kutip dari tribunpadangnews.com.

Kehadiaran Le Minerale sebagai sponsor, menyusul beberapa sponsor sebelumnya yang telah menjalin kerjasama dengan Semen Padang FC. Yaitu PT Semen Padang dan Semen Indonesia Grup (SIG) yang telah menjadi sponsor utama tim Urang Awak ini dari tahun ke tahun. Lalu kemudian ada X-ten Indonesia sebagai sponsor apparel.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @semenpadangfcid