Selepas Laga Leg 2 Piala Indonesia, Tiga Pemain Baru Bergabung Dengan Semen Padang FC

Semen padang kembali mendatangkan tiga pemain baru untuk memperkuat tim dalam mengarungi Liga 1 musim 2019. Manajer tim Semen Padang Win Bernadino mengatakan ketiga pemain tersebut terdiri dari dua lokal dan satu pemain asing berkebangsaan Argentina.

Untuk dua pemain lokal yang didatangkan adalah kakak beradik Dedi hartono dan Roni Rosadi, yang musim sebelumnya membela panji Mitra Kukar.

Sementara untuk pemain asing adalah Mario Alberto Barcia yang sebelumnya memperkuat klub Team Wellington di Liga Selandia Baru. Barcia merupakan pemain berposisi gelandang bertahan, ia merupaka hasil binaan akademi Newell’s Old Boys dan Independiente Argentina.

Pemain ini begabung dengan Team Wellington pada tahun 2015 dan berhasil mempersembahkan empat piala, yakni New Zealand Champions 2016 dan 2017, Ocenia Champions League 2018 dan ASB Charity Cup 2018.

Ia mengatakan Barcia setelah ini akan bergabung di Jakarta hari ini ( Jumat, 1/2), kemudian ia akan menonton laga Semen Padang melawan Ps. Tira, dan kembali ke Padang besama- sama dengan tim.

Hal serupa juga dilakukan Dedi Hartono dan adiknya Roni Rosadi. Khusus Dedi Hartono, ia pernah memperkuat tim kebanggaan Ranah Minang di tahun 2006 hingga 2012. “Kontrak mereka dengan tim terdahulu telah habis sehingga kita berani mengumumkan kepada publik. Akan tetapi mereka belum dapat bermain saat Semen Padang menghadapi Ps. Tira”. Ujar Win kepada awak media.

Sumber : Tempo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *