Bombastikkabausirah.com – (Sabtu, 03/04/2021)

Meski masih terbilang adem ayem dalam mempersiapkan tim menyonsong kompetisi Liga 2 Indonesia 2021, ternyata Semen Padang FC telah mendapat apparel baru untuk seragam tempurnya.

Hal itu terlihat dari unggahan akun media sosial Semen Padang FC, ‘Terimakasih Ghanior’. Jika sebelumnnya Semen Padang FC bekerja sama dengan Ghanior, kini tim berjuluk Kabau Sirah tersebut resmi menggandeng apparel baru xten.

Meski tergolong pendatang baru, manajemen Semen Padang FC percaya jika Xten dapat komitmen untuk memenuhi kebutuhan tim. Keyakinan manajemen terhadap Xten dinyatakan Direktur Operasional tim, Effendi Syahputra.

“Kita (Semen Padang FC) sangat apresiasi dengan apparel Xten. Sebagai brand baru yang punya potensi besar, Xten mau bekerja sama secara eksklusif dengan kita,” ujar Effendi dilaman resmi klub.

“Xten berani menjamin distribusi yang tepat waktu dengan quantity yang sesuai dengan permintaaan Semen Padang FC. Kita pun punya komitmen yang kuat untuk mencapai hasil yang terbaik pada kompetisi 2021 ini agar brand Xten ikut terangkat,” pungkas Edfendi Syahputra.

Selain berakhirnya kerjasama dengan Ghanior, kerjasama tim kebanggaan Ranah Minang tersebut juga berakhir dengan sponsor-sponsor yang lain, seperti Bank Nagari, Bank Mandiri, Bank BRI, Telkomsel dan Indihome.

Namun untuk mencari penggantinya pihak manajemen Semen Padang FC mulai melakukan pendekatan dengan beberapa mitra sponsor. Bahkan beberapa sudah ada yang menemui kesepakatan seperti yang di ungkapkan Effendy Syahputra beberapa hari yang lalu.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @semenpadangfcid