Bombastikkabausirah.com – Kamis (05/08/2021)

Isu ketertarikan beberapa klub Liga 1 Indonesia terhadap gelandang muda Semen Padang FC, Genta Alparedo semakin kencang berhembus.

Ta tangung-tanggung klub Liga 1 Indonesia 2021 peminat pemain yang namanya mencuat bersama Timnas Indonesia asuhan pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, inj adalah klub-klub papan atas Tanah Air.

Salah satunya adalah klub yang bermarkas di Ibu Kota, Persija Jakarta. Klub berjuluk Macan Kemayoran itu secara terang-terangan menginginkan pemain jebolan akademi Semen Padang FC tersebut.

Hal ini dinyatakan sendiri oleh manager Srmen Padang FC, Effendi Syahputra. Pria yang juga menjabat sebagai Dierktur Operasional klub Semen Padang FC itu mengatakan dan membenarkan bahwa dirinya telah dihubungi beberapa klub peminat Genta Alparedo.

“Beberapa tim sudah menawar Genta untuk bermain bersama mereka. Ada beberapa tim Liga 1 Indonesia 2021 yang menawar Genta,” beber Effendi Syahputra seperti yang kami kutip dari tribunpadang.com.

Namun manajemen klub berjuluk Kabau Sirah tersebut enggan melepas Genta Alparedo. Jika tawaran yang datang masih dari klub dalam negeri, pihak klub yang bermarkas di Stadion Haji Agus Salim tersebut masih belum akan melepas sang pemain.

“Kita tidak akan melepas (Genta Alparedo) jika sesama klub nasional baik dari klub Liga 1 Indonesia 2021 sekalipun. (Tapi) jika tawaran (datang) dari klub Eropa, tentu kita akan mempertimbangkannya,” pungkas Effendi Syahputra.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 @semenpadangfcid