Bombastikkabausirah.com – Semen Padang FC turut mendaftarkan striker trial nya Florent Zitte di turnamen pramusim Piala Presiden 2019.

Manajemen dan tim pelatih Semen Padang FC menentukan nasib mantan penyerang AS Nancy peserta Liga Prancis itu di Piala Presiden kali ini.

Sebelumnya coach Syafriato Rusli (SR) pernah mengatakan soal status Zitte, walaupun ia mengaku terpukau dengan aksi dan penampilan penyerang bertinggi 183 CM itu tatkala berujicoba dengan Barito Putera di Malang, Selasa (26/2) lalu. Yang mana striker berusia 25 tahun itu berhasil mencetak gol penyeimbang setelah sempat tertinggal lebih dulu 0-1 dari tim Laskar Antasari.

“Saat ini Zitte berstatus seleksi. Kami melihat dulu kedepannya, kompetisi kan masih lama,” ucap coach SR.

Sebentar lagi panggung bagi Zitte untuk memperlihatkan kemampuannya akan segera dimulai hari ini, Sabtu (2/3), dimana laga pembuka Piala Presiden 2019 akan dimainkan di Bandung, yang menjadi venue Grup A. Antara Persib Bandung melawan Tira Persikabo dilaga pertama, dan dilanjutkan Perseru Serui melawan Persebaya Surabaya dilaga kedua.

Tim Kabau Sirah sendiri tergabung di Grup B, bersama Bhayangkara FC (tuan rumah), Bali United dan Mitra Kukar. Dimana laga Grup B ini akan di mainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Jawa Barat.