Semen Padang FC Antusias Sambut Piala Presiden

Rasa penasaran masih hinggap di kubu Semen Padang FC pasca tersingkir di Piala Indonesia oleh Tira Persikabo, bagaimana tidak sebetulnya skuad asuhan Syfrianto Rusli itu tampil apik di babak pertama.

Nah rasa penasaran itu ingin di uji lagi di gelaran Piala Presiden, karena beberapa kelemahan di laga sebelumnya telah di coba memperbaikinya. Yaitu salah satunya mendatangkan pemain baru yang beposisi sebagai gelandang bertahan. Selain itu pada Jumat (8/2) depan, tim Kabau Sirah juga akan kedatangan striker anyarnya dari Estonia. Oleh karena itu Semen Padang FC menyambut positif dan antusias rencana di gelarnya Piala Presiden pada awal Maret 2019.

“Rencana memang ada, namun hingga kini kami (Semen Padang FC) belum mendapatkan undangan. Bahkan jadwal untuk Technical Meeting belum ada.” Kata manajer Semen Padang FC, Win Bernadino, Rabu (6/2).

Win mengatakan Piala Presiden akan banyak memberi manfaat bagi tim Kabau Sirah menjelang menghadapi kompetisi sebenarnya Liga 1 Indonesia 2019.

“Tentunya tim butuh ajang pra-musim sebagai persiapan kompetisi resmi. Piala Presiden ini merupakan ajang yang cocok untuk menguji tim dan mematangkan tim sebelum Liga di mulai.” Ujarnya.

Jika Semen Padang gagal mencapai hasil yang maksimal di Piala Presiden, Win mengaku akan mempertimbangkan untuk menambah pemain. “Namun kami akan mencoba memaksimalkan pemain yang ada dulu.” Ujarnya.

Saat ini Semen Padang FC sudah mendapatkan empat pemain asing yaitu, Pulatov, Juffo, Barcia dan yang segera bergabung Koskor. Sedangkan pemain lokal yang sudah di dapatkan adalah Syaiful, Rifqi, Teja, Dedi dan Roni Rosadi.

“Saya berharap para pemain bisa menyatu dan semakin siap mengadapi kompetisi.” Ujar Win mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *