Bombastikkabausirah.com – (Kamis,03/12/2020)

Semen Padang FC belum bisa memastikan kapan akan kembali mengumpulkan pemain dan memulai latihan. Klub berjulukan Kabau Sirah itu akan menunggu kepastian dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Meski diliburkan, Semen Padang FC tetap memberikan materi latihan virtual yang digelar pemain secara mandiri. Asisten pelatih Semen Padang FC, Hendra Susila, mengaku kebijakan itu dilakukan agar pemain dalam kondisi bugar dan selalu siap tempur.

“Mereka pemain profesional dan program yang kami berikan sebelumnya telah dilakukan. Hal itu terbukti ketika dipanggil, kondisi mereka tidak turun terlalu jauh,” tegas Hendra Susila yang juga eks pemain Semen Padang FC.

Liga 2 Indonesia 2020 rencananya akan bergulir pada pertengahan Februari 2021. Sejauh ini, Semen Padang FC baru bermain sekali ketika mengawali musim dengan kekalahan 0-3 dari PSPS Pekanbaru.

Beruntung bagi Semen Padang FC hasil pertandingan tersebut akhirnya dianulir setelah Liga 2 Indonesia 2020 dihentikan akibat mewabahnya kasus virus corona (COVID-19) di Indonesia.

○○○○

Sumber : bola.com

Pict : 📷 @semenpadangfcid