Bombastikkabausirah.com – Semen Padang FC saat ini masih berusaha mencari striker asing. Tim yang baru Promosi ini sangat ingin memperkuat lini depan mereka untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2019.

Sementara itu saat ini seorang striker asal Chad, Karl Max Barthelemy yang sedang trial masih akan dipantau setelah pekan ini, sebelum tim pelatih dan manajemen mengambil keputusan tentang masa depannya di Semen Padang FC.

“Kami masih akan melihatnya dalam satu minggu ini. Jika memang cocok dengan yang kami butuhkan akan kami pakai, namun jika tidak kami cari yang lain,”ujar Syafrianto Rusli pelatih Semen padang FC.

Walaupun Barthelemy telah bermain satu kali untuk Semen Padang FC, dan mencetak dua gol saat menghadapai Timnas Indonesia U23 belum dapat memastikan apakah ia akan dikontrak tim berjuluk Kabau Sirah itu.

“Saya belum dapat memberikan penilaian kepadanya saat melawan Timnas kemarin karena baru sekali tampil,” lanjut Syafrianto.

Jika Karl Max Barthelemy batal di kontrak, artinya sudah tiga orang striker asing yang gagal trial sebelumnya yaitu Florent Zitte. Pemain berkebangsaan Prancis dan Tristan Koskor asal Estonia.