Semen Padang FC Berburu Pemain Ditengah Keterbatasan Stok Pemain Dipasaran

Bombastikkabausirah.com – Rencana Semen Padang FC untuk menambah amunisi pemain baru sangat sulit untuk ditebak. Karena terbatasnya stok pemain yang beredar dipasaran.

Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli masih mengincar dua pemain lokal lagi untuk menyempurnakan tim dalam mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2019 nanti.

Dua pemain yang dibutuhkan akan menempati dua posisi berbeda pula, yaitu satu untuk posisi stopper satu lagi untuk posisi gelandang.

“Kami akan menambah pemain lokal, satu di posisi stopper dan satu lagi di posisi gelandang,” ujar Syafrianto kepada media beberapa waktu lalu.

Diantara dua posisi itu, posisi stopper lah yang paling mendesak. Karena lini belakang dinilai yang paling bermasalah.

Pantas kita nantikan, siapa dua pemain lagi yang akan di rekrut tim berjuluk Kabau Sirah itu ditengah ketersediaan pemain dipasaran.

Pict : @semenpadangfcid

4 thoughts on “Semen Padang FC Berburu Pemain Ditengah Keterbatasan Stok Pemain Dipasaran

  1. Rekrut si pemain FUTSAL lai pak ba leha2 juo.
    Kalau apak iyo bana PELATIH yg berpengalaman,,.. sia apo pun pemain nyo pasti rancak asal kan yg MAMPOLES samo MANGOMANDOI it urang yg BERWIBAWA dan KOMPETEN.

  2. Kalau kondisi yang ado kini paliang paliang stok pemain yang tasiso hanyo ado di liga 2, Kalau iyo baa ndak M. Bachtiar atau Ngurah Nanak sajo nan dipatahankan? Rancaklah main mereka dari pado Nofrianto. Talambek bapikia nampaknyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *