Bombastikkabausirah.com – Sabtu (08/05/2021)

Manajemen Semen Padang FC kembali merilis seorang pemain lagi via Instagram resmi klub, @semenpadangfcid. Kali ini yang berhasil mereka rekrut adalah pemain berposisi sebagai penyerang atas nama Aldino Herdianto (32).

Eks pemain Badak Lampung FC ini sebenarnya nyaris berkostum Semen Padang FC pada musim lalu, Liga 2 Indonesia 2020. Namun karena sesuatu hal dan tidak terjalinnya kesepakatan akhirnya Aldino batal berlabuh ke Semen Padang FC.

Aldino Herdianto adalah pemain yang kenyang pengalaman, sebab tercatat ia pernah memperkuat tim-tim papan atas Indonesia. Sebelum bergabung dengan Badak Lampung FC, ia pernah tercatat memperkuat PSMS Medan, Mitra Kukar, PS TNI bahkan Bali United.

Aldino Herdianto pemain kelahiran Binjai, Sumatra Utara, 1 November 1988 ini sangat diharapkan oleh manager Semen Padang FC, Effendi Syahputra menjadi tumpuan dilini depan sekaligus menjadi predator dan mesin gol Semen Padang FC.

“Aldino adalah striker nomor 9 murni yang memang menjadi target kita sejak awal. Kita butuh predator dikotak penalti lawan, senioritas dan pengalaman Aldino kita harapkan bisa menjadi pembeda di Semen Padang FC,” ujar Effendi Syahputra yang juga merangkap sebagai Direktur Operasional tim berjuluk Kabau Sirah tersebut seperti yang kami kutip dari laman resmi klub.

Sementara itu ditempat terspisah, Aldino Herdianto sangat bersyukur bisa bergabung dengan Semen Padang FC tim yang sangat disegani dikancah persepakbolaan Indonesia. Sembari ia berharap dapat memberikan prestasi terbaik untuk tim kebanggaan Ranah Minang.

“Saya berharap dapat memberikan kemampuan terbaik disetiap pertandingan nantinya, Insha Allah bisa membawa (Semen Padang FC) naik kembali ke Liga 1,” pungkas pemain yang ke-19 direkrut Semen Padang FC.

○○○○

Tim bombastikkabausirah.com

Pict : 📷 google.com