Bombastikkabausirah.com – Seluruh komponen yandi tubuh Semen Padang FC merasa sangat terpukul dengan cidera yang di alami Nildo Victor Juffo.

Selain waktu dimulainya Liga 1 Indonesia 2019 semakin mepet, Juffo juga sedang berada dalam top peformance. Ia berhasil menunjukan ke publik skill dan kemampuan yang dimilikinya.

Selama perhelatan Piala Presiden 2019, ia mampu membukukan dua gol dan satu assist, sekaligus menjadi top skor Semen Padang FC. Lebih istimewanya lagi, dua gol yang diciptakan Juffo cukup spektakuler.

Apalagi cidera yang didapatnya adalah saat latihan, sampai saat ini Semen Padang FC masih menunggu keputusan final terkait cidera lutut yang dialami Juffo. Yang pasti tim Semen Padang FC akan bertanggung jawab terhadap kesembuhan cidera yang di alami gelandang serang asal Brazil itu.

“Karena Juffo cidera saat bersama Semen Padang, maka tim akan bertanggung jawab sama halnya seperti Agung Prasetyo dulu yang mengalami cidera panjang,” ujar Rinold Thamrin selaku CEO PT. KSSP.

“Kita fokuskan penyembuhan total untuk Juffo. Kita juga luruskan berita yang beredar, bahwa Juffo akan diputus kontrak, itu tidak benar. Kita tidak akan melakukan itu selama tidak ada kesepakatan bersama Juffo,” sambung Rinold.