Semen Padang FC Dipastikan Akan Menambah Pemain

Bombastikkabausirah.com – Semen Padang FC berencana akan menambah tiga pemain lagi, hal ini dilakukan untuk memenuhi regulasi dari PSSI.

PSSI melalui PT. Liga Indonesia Baru sudah menetapkan regulasi untuk pemain U23. Bahwa setiap peserta Liga 1 Indonesia 2019 wajib mendaftarkan tujuh orang pemain U23.

Sementara saat ini tim berjuluk Kabau Sirah tersebut baru memiliki empat orang pemain U23, dan rencananya untuk memenuhi kebutuhan tersebut tim kebanggaan Urang Awak itu akan mengambil pemain dari tim junior Semen Padang FC alias tim Kabau Sirah Mudo.

“Kami memang telah menerima regulasi tersebut. Dalam regulasi tersebut dinyatakan bahwa harus mendaftarkan pemain U23 (7 orang). Namun, kami belum mengetahui regulasi lanjutannya,” ucap manajer sementara Semen Padang FC, dr. Ibrahim Iskandar.

“Kami sudah punya empat orang, yaitu Rendy Oscario, Fridolin, Ronaldo Eko dan Iqbal Bahtiar. Jadi kami mencari tiga orang lagi dan kemungkinan diambil dari Semen Padang U20,” ujar pria yang juga dokter tim itu mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *