Semen Padang FC Fokus Menghadapi PSS Sleman

Bombastikkabausirah.com – Semen padang FC kembali akan melakoni laga kedua dalam lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia 2019. Dilaga kedua ini Semen Padang FC kembali melakoni laga away, kali ini melawan PSS Sleman di Stadion Maguwuharjo, Sabtu (25/5) 20.30 WIB.

Laga ini seperti menyajikan kembali laga final Liga 2 musim lalu, dimana kala itu PSS Sleman berhasil menaklukan Kabau Sirah dua gol tanpa balas.

Hasil berbeda baru saja didapat kedua tim, PSS Sleman berhasil membungkam juara Piala Presiden 2019 Arema FC 3-1 dilaga pembukaan Shopee Liga 1 Indonesia 2019. Sementara itu, tim asuhan Syafrianto Rusli baru saja menelan kekalahan tipis 1-0 saat bertandang ke Stadion Andi Mattalata melawan PSM Makassar.

Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli, menjelaskan bahwa mereka telah melupakan kekalahan di laga perdana saat dijamu PSM Makassar tersebut.

“Kami sudah melupakan kekalahan dari PSM kemarin. Saatnya kami mengalihkan fokus kepertandingan selanjutnya menghadapi PSS Sleman. Saya berharap kesalahan waktu melawan PSM lalu, tidak terjadi lagi saat melawan PSS nanti. Kami sudah melakukan evaluasi,” ujar pelatih yang pernah membawa Semen padang FC menjuarai Piala Galatama 1992 waktu masih jadi pemain tersebut.

Syafrianto tidak ingin membebani pemain dengan target kemenangan, mencuri poin saja sudah lebih dari cukup. Sebab tim berjuluk Super Elja tersebut sangat sulit untuk ditaklukan saat bermain dikandangnya.

“Kami berharap bisa meraih hasil yang terbaik pada pertandingan nanti. Tentunya target kami bisa mencuri poin dipertandingan nanti,” ujar pelatih yang memiliki lisensi AFC pro tersebut mengakhiri.

2 thoughts on “Semen Padang FC Fokus Menghadapi PSS Sleman

  1. Karl Max Dani butuh pemain yang bisa memberi umpan matang karena dia tipe prnyerang murni. Sia kiro kiro pemain yang bisa melayani kebutuhan Dani tu admin..?

    1. Prediksi wak sardon sanak… tp awk alun pernah liek sardon tu main di tim SPFC lai… mudah2an lawan PSS bisa main

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *