Semen Padang FC : Hari Pertama Latihan Ringan, Hari Kedua Baru Latihan keras

Bombastikkabausirah.com – Semen Padang FC telah menggelar latihan sore ini, Senin (10/6) di lapangan Mess Indarung. Ini merupakan latihan perdana usai libur panjang lebaran 1440 H.

Dan latihan sore ini hanya latihan ringan saja untuk recovery kondisi fisik pemain setelah libur yang cukup lama. Disamping latihan ringan tersebut juga diadakan latihan game internal.

“Sore ini latihan perdana tim kita. Kita hanya latihan ringan saja seperti jogging dan game internal. Hal ini dilakukan karena kita fokus mengembalikan fisik pemain,” ujar Syafrianto Rusli seusai latihan, seperti yang dikutip dari laman resmi Semen Padang FC.

Syafrianto Rusli menambahkan tim pelatih akan mulai intensif latihan besok (Selasa, 11/6; red). Hal ini bertujuan untuk mengembalikan kondisi fisik anak asuhnya agar kembali fit 100%.

“Mulai besok kita akan latihan dua kali sehari, pagi dan sore. Kita fokus untuk mengembalikan kondisi fisik mereka seperti kondisi terakhir saat melawan Persib Bandung. Kita akan masuk latihan keras besok pagi,” sambung pelatih yang berusia 57 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *