Semen Padang FC Harus Pantau Terus Kondisi Cidera Teja Paku Alam

Bombastikkabausirah.com

Semen Padang FC memastikan bahwa penjaga gawang utama mereka, Teja Paku Alam, mengalami cedera otot pada bagian paha, yang didapat dari pertandingan melawan Persib Bandung, 29 Mei lalu.

.

Cedera tersebut membuat Teja juga tidak bisa masuk rombongan skuat timnas Indonesia, yang pada Juni ini melakoni dua pertandingan internasional FIFA, menghadapi Yordania, serta lawan Vanuatu.

.

“Teja mengalami cedera quadriceps, masalah pada bagian otot paha. Untuk itu, dia harus menjalani pemulihan selama kurang lebih dua pekan ke depan,” kata Ibrahim Iskandar, dokter Semen Padang FC.

.

Ibrahim juga belum bisa memastikan bahwa Teja bisa tampil pada lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia 2019, melawan Perseru Badak Lampung FC, 21 Juni nanti.

.

“Kami akan terus memantau perkembangannya,” pungkas dia. Memang, Semen Padang FC harus terus memantau kondisi Teja Paku Alam, sebab ia menjadi andalan tim berjuluk Kabau Sirah tersebut dibawah mistar gawang sejauh ini. Agar Teja bisa merumput saat melawan Perseru Badak Lampung FC.

.

Sementara itu, Teja belum mau memikirkan bagaimana peluang dirinya untuk bisa tampil melawan Perseru Badak Lampung FC . Ia menyerahkan keputusan penuh kepada tim pelatih untuk dimainkan atau tidak.

.

“Saya sendiri tentunya berharap cedera ini bisa segera pulih, sebagai seorang pemain pasti berharap bisa berkontribusi untuk tim. Saat ini saya fokus pulihkan cedera, sesuai instruksi dokter dan pelatih.”

Sumber : goal.com

Pict : ? @semenpadangfcid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *