Semen Padang FC Inginkan Striker Berlabel Bintang

Bombastikkabausirah.com – Semen padang FC masih berburu pemain asing untuk posisi striker. Saat ini baru ada satu opsi, yaitu Karl Max Barthelemy pemain asal Chad yang sedang mengikuti trial seleksi.

Pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli mengatakan tidak akan terpaku hanya satu pemain seleksi. Karena Semen Padang membutuhkan penyerang yang berlabel bintang.

“Kami akan mencoba opsi baru untuk memutuskan striker asing akam sipakai pada Liga 1 Indonesia 2019,” ujar Syafrianto, Minggu, (17/3).

Opsi tersebut lanjut Syafrianto, memdatangkan beberapa pemain dengan posisi striker untuk mengikuti seleksi.

“Kalau bisa kami datangkan pemain seleksi lainnya, sehingga ada persaingan antar pemain. Kami harapkan kualitas pemain yang dicoba bisa terlihat,”ungkapnya lagi.

Ia menambahkan tim pelatih tak ingin tergesa-gesa menentukan pemain impor yang akan mengisi posisi lini depan. Apalagi masih ada jeda waktu cukup panjang menjelang kompetisi resmi beegulir.

“Kami sebenarnay memiliki banyak waktu untuk ini. Makanya tak ingin tergesa-gesa mengontrak striker asing tersebut,” kata pelatih yang membawa Semen Padang itu promosi kembali ke Liga 1.

Sementara menyangkut kualitas tiga pemain impor yang telah diikat kontrak Semen Padang FC, pelatih kawakan itu menybutkan perkembangan mereka cukup baik.

“Kami berharap seluruh pemain, bukan hanya asing yang maksimal dan siap tampil dikompetisi resmi, pemain lokal juga. Memang ada sedikit masalah di sektor belakang, namun dengan waktu yang ada kita perbaiki,”harapnya mengakhiri.

Sumber : bola.com

Pict : @semenpadangfcid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *