Semen Padang FC Kalah Dikandang, Suara Ganti Pelatih Bergema Lagi

Bombastikkabausirah- Dari empat laga yang telah dimainkan Semen Padang FC di Shopee Liga 1 Indonesia 2019, tim kebaggaan Ranah Minang tersebut baru memperoleh dua poin hasil dari dua kali imbang dan dua kali kalah (PSM Makassar 0-1, PSS Sleman 1-1, Persib Bandung 0-0 dan Perseru Badak Lampung FC 1-2).

Hasil strat yang buruk ini membuat tim berjuluk Kabau Sirah tersebut terdampar diposisi 14. Dan besar kemungkinan akan digeser lagi oleh klub-klub lain dibawahnya, sebab tim yang berada dibawah Semen Padang FC masih ada yang menyimpan satu pertandingan lagi.

Tak mau tim kesayangannya semakin terpuruk, apalagi trauma terdegradasi ke Liga 2 tahun 2017 masih terngiang, membuat pendukung Semen Padang FC mulai gerah, dan tuntutan mundur untuk sang pelatih mulai bergema kembali.

Kekecewaan penonton malam itu, Jumat (21/6) dipicu atas kekalahan tim kesayangannya Semen Padang FC dari Perseru Badak Lampung FC. Begitu wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, teriakan (ganti pelatih) mulai disuarakan.

Tak hanya sampai disitu terikan-teriakan tersebut juga terjadi hingga para pemain dan bus meninggalkan Stadion Gor H. Agus Salim. Patut untuk ditunggu langkah evaluasi yang akan diambil pihak manajemen atas hasil minor ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *