Semen Padang FC Masih Berburu Pemain Lokal

Menjelang bergulirnya Liga 1 2019 yang rencananya akan di mulai bulan Mei mendatang, Semen Padang FC mulai menunjukan keseriusannya dengan bukti merekrut beberapa pemain, baik pemain lokal maupun pemain asing.

Tercatat hingga saat ini, sudah delapan orang pemain yang berhasil di rekrut oleh Semen Padang, terdiri dari tiga pemain asing dan lima pemain lokal.

Walau awalnya hanya akan mendatangkan satu pemain asing lagi yang berposisi striker, namun nyatanya coach Syafrianto Rusli mangatakan bahwa aktifitas Kabau Sirah di bursa transfer belumlah sepenuhnya usai. Dirinya mengakui masih mencari beberapa pemain lagi, khususnya pemain-pemain Indonesia untuk melengkapi komposisi skuatnya.

“Belum terpenuhi (lokal) tapi sambil berjalanlah kita cari pemain, yang artinya pemain yang bisa bermain di Liga 1″. Ujar Syafrianto. Ia menambahkan masih mencari untuk setiap lininya. Mulai dari lini belakang hingga lini depan. Akan tetapi, ia belum menemukan pemain yang sesuai hingga kini. ” Ya sebetulnya di semua lini, ada di belakang, ada di depan, ada di tengah juga kita cari. Tapi belum dapat-dapat sampai sekarang”. Lanjutnya.

Artinya belum tertutup kemungkinan pemain baru ( lokal) akan bertambah untuk bergabung dengan skuat Kabau Sirah

Sumber : Indosport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *